JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Cara Unik Imam Rochadi, PNS Si Raja Kawin Asal Sragen Syukuri Pernikahan Kelima. Donor Darah Berdua hingga Bagi 100 Selimut

Pasangan pengantin fenomenal PNS Sragen, Imam Rochadi (52) dan Rumiyati Afifah (51) saat membagikan bantuan selimut dan bantal untuk pasien dan ibu melahirkan di RSUD Sragen sebagai wujud syukur usai menggelar akad nikah mereka, Rabu (18/1/2023). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Pernikahan fenomenal seorang PNS di Badan Kesbangpol Sragen, Imam Rochadi (52) kelimanya dengan pujaan hatinya, Rumiyati Afifah (51), pengusaha asal Tamansari Kroyo Karangmalang Sragen, Rabu (18/1/2023) ternyata dirayakan sederhana.

Imam yang kemudian dijuluki dengan julukan menggelitik PNS Raja Kawin (nikah) itu pun memilih melakukan merayakan pernikahan kelimanya dengan kegiatan sosial.

Baca Juga :  Viral di Medsos Ada UFO di Atas Merapi, Apakah Benar UFO?

Ya, sadar sudah paruh baya dan bolak balik menikah, Imam rupanya tak berhasrat menggelar pesta atau hura-hura.

Sebaliknya, usai menggelar ijab kobul (pernikahan) di kantor KUA Sragen Kota, ia justru mengajak pasangannya untuk donor darah di PMI Sragen.

Baca Juga :  Berikut Daftar Harga Durian Desa Gempolan, Kerjo, Karanganyar, Harga Bersahabat!!

Berbagi Kebahagiaan 

Ditemui di sela- sela donor darah di kantor PMI kabupaten Sragen, Imam mengatakan bahwa aksi donor darah itu dilakukan sebagai bentuk rasa syukurnya sudah menuntaskan pernikahan kelimanya dan sebagai wujud kepedulian pada sesama.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com