JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Kisah AKBP Priyono,  Siang Jadi Polisi,  Malam  Berganti Jubah Dokter Hewan

AKBP Priyono  Teguh Widyatmoko / Foto: Prihatsari

SOLO, JOGLOSEMARMEWS.COM – Menjalani dua pekerjaan yang tidak saling menunjang bukanlah perkara gampang. Contohnya adalah pekerjaan sebagai Polisi dan profesi sebagi dokter hewan.

Pekerjaan sebagai polisi identik dengan kerja keras, mobilitas yang tinggi dan tak jarang muncul tugas-tugas yang sifatnya insidental, mendadak dan mendesak.

Sementara profesi dokter (hewan) identik dengan sebuah “keteraturan” dengan jadwal kerja yang tertata dengan rapi dan butuh kecermatan mikro tingkat tinggi.

Baca Juga :  Yenny Wahid Senang Lihat Momen Akrab Puan-Ganjar di Acara Jalan Sehat Porseni NU

Meskipun tidak gampang, siapa sangka ternyata AKBP Priyono  Teguh Widyatmoko mampu melakoni dua dunia itu dengan nyaman dan  serasi.

Hal itu terlihat benar dari pembawaannya yang low profil dan tetap murah senyum meskipun didera rutinitas  pekerjaan yang bertubi-tubi.

Termasuk ketika bertemu dengan tim Joglosemarnews beberapa hari lalu, Priyono yang hadir belakangan  langsung mengembangkan senyum ramahnya.

Kelihatan benar  ia mampu menjaga keseimbangan antara pekerjaan sebagai polisi, dokter hewan, sekaligus membagi perhatian untuk keluarga dan pergaulan dengan mitra-mitranya termasuk media.

Baca Juga :  Tertarik pada Kreativitas Pelaku Budaya di Solo, Presiden Jokowi Kunjungi Mas Don Art Center

Sudah barang tentu butuh kepiawaian khusus untuk membagi waktu antara tiga dunia itu. Apalagi, di kepolisian ia memegang jabatan penting sebagai Kasubbid Penmas Humas Polda Jateng, sebuah tanggung jawab yang tentu saja  tidak ringan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com