JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Komandan Yonif 408/Sbh Berganti, Letkol Ade Verdaniex Digantikan Letkol Guvta Alugoro

Sertijab Komandan Yonif 408/Sbh Sragen. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tampuk pimpinan Batalyon Raider 408/Sbh Sragen resmi berganti. Tingkat komando Yonif yang sebelumnya dipimpin Letkol Inf Ade Afri Verdaniex kini resmi beralih ke Letkol Inf Guvta Alugoro Koedoes.

Prosesi Sertijab dipimpin langsung oleh Danrem 074/Warastratma Kolonel Inf. Anan Nurakhman di Lapangan Budiyanto Mako Yonif Raider 408/Sbh, Sragen, Sabtu (31/12/2022).

Dalam amanatnya, Danrem menyampaikan bahwa alih tugas dan jabatan dalam lingkungan organisasi TNI AD merupakan hal yang selalu dilakukan secara terencana.

Baca Juga :  Hujan Deras 4 Jam Sore Tadi, Rumah Warga Desa Jati, Sumberlawang dan Tanon Sragen Terendam Banjir

Alih tugas dilakukan dengan mempertimbangkan keterpaduan antara kepentingan pembinaan personel dengan pembinaan Satuan sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas.

Seperti $erah terima jabatan Danyonif Raider 408/Suhbrastha dari Letkol Inf Ade Afri Verdaniex kepada Letkol Inf Guvta Alugoro Koedoes.

“Selaku Danrem 074/Warastratama dan pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Ade Afri Verdaniex atas pelaksanaan tugas selama menjabat sebagai Danyonif Raider 408/Sbh,” papar Danrem.

Baca Juga :  Tanpa Restu Bapak, Untung Wina Sukowati Calon Bupati Sragen 2024 Nekat Maju Lewat Partai Demokrat: Ini Tekat Saya Sendiri

Tak lupa disampaikan terima kasih kepada Ny. Ade Afri Verdaniex yang telah mendampingi suami dan memimpin Persit KCK Cabang LXI Yonif Raider 408 dengan baik.

“Kepada Letkol Inf Guvta Alugoro Koedoes yang telah mendapatkan kepercayaan, kehormatan untuk memangku jabatan baru selamat mengemban tugas sebagai Danyonif Raider 408/Sbh,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com