JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Megawati Belum Mau Umumkan Capres di HUT PDIP. Publik Kecele, Jokowi Merasa Senang

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Presiden Jokowi, dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin bersiap menghadiri acara perayaan HUT PDIP ke-50, Selasa (10/1/2023) / tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri membalikan anggapan dan harapan semua orang, karena ternyata dalam pidatonya di HUT ke-50 partai tersebut, Selasa (10/1/2023), ia tidak mengumumkan Capres dari PDIP.

Sikap yang mungkin membuat pihak lain kecewa, namun justru melegakan bagi Presiden Joko  Widodo.

Baca Juga :  Polda Metro Jaya Cabut Status Tersangka Mahasiswa UI Muhammad Hasya dalam Kasus Kecelakaan Maut

Jokowi mengaku senang Megawati Soekarnoputri tidak buru-buru mengumumkan nama calon presiden (Capres) yang bakal diusung pada Pilpres 2024. Menurut Jokowi, sikap Megawati itu menggambarkan ketenangan.

“Bu Mega, dalam memutuskan betul-betul sangat hati-hati, tenang, tidak grusa-grusu seperti yang lain. Didesak dari mana pun tidak goyah, meski namanya sudah dikantong Bu Mega,” ujar Jokowi dalam pidatonya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2023).

Baca Juga :  PDIP Susun Visi Misi untuk Capres Pengganti Jokowi, Anies Diyakini Tak Mau Lanjutkan Kerja Jokowi

Lebih lanjut, Jokowi juga mengaku senang saat mengetahui bahwa calon presiden yang bakal diumumkan Megawati berasal dari PDIP. Jokowi mengaku akan sabar menunggu Megawati mengumumkan nama capres pilihannya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com