JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Pria ASN di Tulungagung Tewas di Kamar Hotel Usai Begituan dengan Teman Wanitanya Sesama ASN

ilustrasi mayat korban tabrak lari
Ilustrasi mayat / tribunnews
   

TRENGGALEK, JOGLOSEMARNEWS.COM – Usai berhubungan badan dengan temannya sesama ASN, pria asal Tulungagung berinisial S (50) tewas mendadak, masih posisi di atas kasur.

Peristiwa itu terjadi di sebuah hotel di Jalan Sukarno Hatta, Kelurahan Ngantru, Kecamatan/Kabupaten Trenggalek, Selasa (24/1/2023).

Satreskrim Polres Trenggalek mengungkapkan, saat kejadian, S bersama teman wanitanya, MSR (39) keduanya sesama warga Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung.

S dan MSR berangkat dari Kecamatan Besuki menuju Kabupaten Trenggalek menggunakan mobil milik S dan sampai di hotel lebih kurang pukul 08.00 WIB.

Baca Juga :  Tragis, Wanita Ditemukan di Lemari Kost dalam Kondisi Tewas di Cirebon

Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Trenggalek, Iptu Hanik Setyo Budi mengatakan baik S maupun MSR merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) sebuah OPD di Tulungagung.

“Saat di kamar tersebut lebih kurang pukul 08.30 WIB korban mengalami sesak nafas saat berhubungan badan lalu tiba-tiba seperti tertidur tapi dibangunkan tidak bangun,” ucap Hanik, Rabu (25/1/2023).

MSR meminta bantuan resepsionis lalu menghubungi Public Safety Center 119 (PSC 119).

“Begitu petugas medis datang, diupayakan bantuan rangsang jantung, dipompa ternyata sudah tidak ada denyut nadi,” lanjutnya.

Korban lalu dilarikan ke RSUD dr Soedomo Trenggalek, di rumah sakit juga dilakukan pertolongan dengan rangsangan jantung namun korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga :  9 Siswa SMK Dikabarkan Tewas, Bus Pariwisata Alami Rem Blong di Turunan Maut Subang

“Menurut keterangan (MSR), korban tidak meminum obat kuat. Di kamar hotel tersebut juga tidak kita temukan hal serupa,” tambah Hanik.

Untuk penyebab utama kematian S, Hanik tidak bisa memastikan karena pihak keluarga tak bersedia untuk dilakukan autopsi.

“Visum dari rumah sakit juga belum kita terima, namun dipastikan tidak ada unsur penganiayaan di sekujur tubuh korban,” pungkasnya.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com