JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Waduh…., Diduga Habis Kencan, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Melati di Banyudono Boyolali

Ilustrasi mayat. Foto: Pixabay.com

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pria paruh baya, berinisial MJ ditemukan tewas di salah satu kamar hotel di wilayah Kecamatan Banyudono, Boyolali pada Minggu (15/1/2023) malam. Kematian korban diketahui petugas hotel yang segera melapor ke polisi.

Awalnya, korban warga Desa/Kecamatan Teras itu check in di hotel kelas melati itu pukul 14.30. MJ pun langsung masuk ke dalam kamar. Kemudian korban disusul seorang perempuan yang juga langsung masuk ke dalam kamar yang telah dipesan korban.

Baca Juga :  Warga Sidomulyo Boyolali Ini Olah Ketela Pohon Jadi ‘Singkong Meledag’, Penasaran Rasanya?

Tak ada yang tahu persisi kejadian di dalam kamar. Namun, sekitar pukul 16.00, si wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut keluar kamar dan langsung meninggalkan hotel. Dia meninggalkan MJ yang masih berada di dalam kamar.

Baca Juga :  Pemkab Boyolali Akan Ekskavasi Situs Batu Tulis Sarungga di Desa Wonosegoro Cepogo

Namun hingga batas checkout pukul 20.00, korban tak kunjung keluar. Petugas hotel yang curiga lalu mengecek ke dalam kamar. Ternyata, korban diketahui tak sadarkan diri di tempat tidur. Khawatir terjadi hal- hal yang tak diinginkan, petugas hotel melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Banyudono.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com