JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Barat Batas Kota Pilangsari Sragen, 1 Orang Meninggal Dunia

Tim PMI Sragen melakukan evakuasi menggunakan Ambulans Rescue Medic Alfa 01 PMI Kab. Sragen | dok PMI Kab. Sragen
Tim PMI Sragen melakukan evakuasi menggunakan Ambulans Rescue Medic Alfa 01 PMI Kab. Sragen | dok PMI Kab. Sragen
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor dan mobil terjadi di Jalan Raya Sukowati, Kampung Ngrandu, Kelurahan Nglorog, Sragen, tepatnya sebelah barat batas kota Pilangsari, pada Selasa pagi (28/2/2023).

Dari data yang dihimpun Kecelakaan tersebut menewaskan kakek-kakek asal Dukuh Padaan, RT 04/02, Desa Bener, Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen.

Korban Kakek tersebut bernama Mardimin (71) yang hendak mengantar cucunya Theta Vio Sava Amelia (12) untuk berangkat ke sekolah. Sang cucu selamat dengan sejumlah luka.

Proses evakuasi dilakukan sejumlah relawan PMI dan relawan lainnya.

Ismail Joko Sutrisno selaku Ketua PMI Kabupaten Sragen mengatakan Posko PMI Kab. Sragen menerima informasi dari Call Center PSC 119 Sukowati Kab. Sragen pada pukul pukul. 06.45 WIB bahwa terjadi laka lantas di Jl. Raya Sukowati, Kp. Ngrandu, Kel. Nglorog, Kec. Sragen, Kab. Sragen. (Barat Batas Kota Pilangsari)

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

“Menindaklanjuti informasi tersebut posko PMI Kabupaten Sragen melakukan respon ke lokasi.

Sesampai di lokasi tim yang bertugas melakukan assesment lanjutan terdapat 2 korban, 1 korban An. Theta Vio Sava Amelia mengalami luka luka sudah di evakuasi ke IGD RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Sementara 1 korban Tn. Mardimin kondisi Meninggal Dunia yang masih berada di lokasi kemudian tim melakukan evakuasi menggunakan Ambulans Rescue Medic Alfa 01 PMI Kab. Sragen ke Instalasi Forensik RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen. ” kata Ismail

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak Usai Isi Dexlite di Sragen, SPBU Jetak Minta Maaf dan Pastikan Bukan Abal-abal, Melainkan...

Mardimin meninggal dunia mengalami sejumlah luka-luka pada wajah, leher, luka pada dada, perut sebelah kanan, punggung tangan kanan hingga betis kaki kanan.

“Sementara, Theta Vio Sava Amelia kondisi sadar, mengeluh pusing, mengalami luka lecet pada pungung tangan kanan dan kiri,” kata Ismail.

Sementara itu, terkait kronologi kejadian hingga berita ini ditulis Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen Iptu Irwan Marviyanto belum memberikan keterangan resmi.

Huriyanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com