JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ternyata Ada Loh Program Bedah RTLH Danrem 074 Warastratama, Lokasi ini Salah Satu Sasarannya

RTLH
Bedah RTLH Danrem 074 Warastratama di Karangtengah Jaten Kecamatan Selogiri Wonogiri. Dok. Kodim 0728 Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ternyata ada loh program bedah rumah tidak layak huni alias bedah RTLH Danrem 074 Warastratama.

Salah satu lokasi sasaran bedah RTLH Danrem 074 Warastratama adalah di Karangtengah Jaten Kecamatan Selogiri Wonogiri.

Melalui rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (25/2/2023) kepedulian dari pimpinan TNIAD kepada masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup, dengan tersedianya pelayanan perumahan yang layak huni bagi penduduk miskin agar hidup lebih sejahtera, diwujudkan dengan adanya program Bedah RTLH Danrem 074 Warastratama.

Terkait hal itu Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto dengan didampingi jajaran Forkopincam Selogiri melaksanakan peletakan batu pertama program Bedah RTLH Danrem 074 Warastratama Kolonel Inf Anan Nurakhman, mlik Wahyono, warga Dusun Karangtengah Jaten Kecamatan Selogiri Wonogiri.

Baca Juga :  5 Caleg PDIP Wonogiri Mengundurkan Diri Kendati Kantongi Suara Tinggi

Dalam sambutannya Dandim mengatakan bahwa kegiatan RTLH Kodim 0728/Wonogiri yang dilaksanakan saat ini merupakan lrogram dari TNI AD khususnya dari Darem 074 Warastratama yang dilaksanakan secara menyebar di Kodim-kodim se-Soloraya.

Lebih lanjut Danrem 0728 Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto menyampaikan, kegiatan ini mempunyai maksud dan tujuan yakni membantu masyarakat agar dapat memiliki rumah tinggal yang layak huni.

Hal ini selaras dengan Santi Aji TNI yang tertuang dalam 8 Wajib TNI ke-8 yaitu Menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto menambahkan, kegiatan semacam ini akan dapat berjalan dengan baik dan lancar apabila dilaksanakan secara bersama-sama dengan aparatur pemerintah yang ada. Baik dari TNI, Polri, pemerintah daerah dan seluruh komponen masyarakat.

Baca Juga :  Semarak Semangat Kartini Wonogiri Padukan Kreativitas dan Kemerdekaan Belajar

“Selaku Komandan Kodim 0728/Wonogiri saya mengajak kepada kita semua untuk bersama sama bersinergi menyukseskan program RTLH yang saat ini kita laksanakan. Kita semua berharap dengan program RTLH ini dapat memberikan nilai guna dan manfaat, serta tepat sasaran bagi warga masyarakat yang membutuhkan,” ujar Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto.

Sementara itu Kades Jaten Joko Santoso mengucapkan terima kasih kepada Danrem 074/Warastratama dan Kodim 0728/Wonogiri atas bantuan program RTLH kepada warganya yang manfaatnya bisa dirasakan langsung bagi keluarga Wahyono. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com