JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Alhamdulillah, 22 Masjid di Boyolali dapat Bantuan Hibah Masing-masing Rp 50 Juta

Bupati Boyolali M Said HIdayat menyerahkan bantuan hibah kepada 22 masjid di Boyolali masig-masing sebesar Rp 50 juta di Pendapa Gede pada Kamis (30/3/2023). Waskita.
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Sebanyak 22 masjid di Boyolali memperoleh bantuan hibah dari Pemkab Boyolali. Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati M Said HIdayat di Pendapa Gede pada Kamis (30/3/2023).

Ke-22 masjid tersebut tersebar di 22 kecamatan se-Boyolali. Masing- masing masjid menerima bantuan Rp 50 juta. Bantuan serupa juga diberikan kepada 10 madrasah masing- masing menerima Rp 35 juta serta guru mengaji dan pimpinan pondok pesantren.

Baca Juga :  Menhub Budi Karya Kunjungi Pos Terpadu Ops Ketupat Candi 2024 Polres Boyolali

Menurut Bupati, semula penyerahan bantuan akan dibarengkan dengan kegiatan buka bersama yang dilakukan bergilir di 22 masjid tersebut. Namun dengan terbitnya Surat Sekretaris Jendral Kementerian Dalam Negeri Nomor 100.4.4/1731/SJ tentang Penyelengaraan Buka Puasa Bersama, maka acara tersebut ditiadakan.

“Dengan dengan tidak mengurangi makna dan tujuan silaturahmi Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD dengan Masyarakat Kabupaten Boyolali, maka pada kesempatan ini sekaligus telah kita saksikan bersama acara Penyerahan Bantuan Hibah ini,” katanya.

Baca Juga :  Miris, Anak Belasan Tahun di Boyolali Ini Kuras Perhiasan, HP dan Uang Milik Tetangganya

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan / Pengasuh Pondok Pesantren di wilayah Boyolali. Sebab, dengan peran dan fungsinya ikut bertanggung jawab mencerdaskan kehidupan bangsa degan mendidik para santri.

“Para santri dididik sehingga memiliki ilmu pengetahuan yang handal, sekaligus dilandasi iman dan takwa sesuai dengan syariat agama,” pungkasnya. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com