JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Sragen: Gara-gara Menghindari Ayam, Satpam Pabrik Mutu Gading Luka Cukup Parah

Ilustrasi | unsplash.com
Ilustrasi | unsplash.com
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Gara gara menghindari ayam di jalan, seorang satpam pabrik di PT. Mutu Gading Tekstil mengalami kecelakaan parah di Dukuh Taprukan Rt 02, Desa Bukuran, Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Rabu (8/3/2023) Pukul 15.11 Wib.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari warga setempat, korban bernama Tri warga Desa Karang waru, Plupuh, Sragen.

Kronologi kejadian bermula saat Tri berjalan dari arah barat (sangiran) menuju ke arah timur (plupuh), mengendarai sepeda motor Honda Vario 125 dengan Nopol AD 4264 UW. Sesampainya di jalan tikungan wilayah kampung Taprukan tiba-tiba seekor ayam menyeberang jalan, karena kurang siap dan kaget Tri langsung menabrak hingga ia terjatuh di tengah jalan.

Baca Juga :  Meski Suasana Liburan, Para Siswa di SDN Manyarejo Plupuh Sragen Antusias Ikuti Les Baca

Mas Bam Furniture (40) salah satu warga Taprukan saat dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM membenarkan kejadian tersebut, untuk korban mengalami luka yang cukup parah.

“Iya kecelakaan tunggal di depan rumah saya, korban orang karangwaru, korban sudah di bawa ke dr. Oen Solo,” kata mas Bam.

Baca Juga :  Breaking News: Kecelakaan Bus Rombongan Ibu Ibu PKK Asal Sragen di Ngargoyoso Karanganyar

Sementara itu, Bam menyampaikan korban diduga mengalami luka luka pada tangan dan kaki, pasalnya sebelum dibawa ke bidan dulu.

“Iya luka luka, ini dibawa ke dr. Oen soalnya dia satpam di pabrik itu, lecet-lecet dan kayaknya yang parah di tangannya ini tadi hendak di rongsenke,” bebernya.

Hingga tragedi laka tunggal tersebut, sejumlah warga masih berkumpul di lokasi kejadian guna melihat kondisi korban dan kondisi motor yang rusak.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com