JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Sedulur Saklawase Gelar Konsolidasi Gelorakan Semangat Pemilu Damai

Suasana konsolidasi Sedulur Saklawase / Istimewa

 SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Relawan Sedulur Saklawase  menggelar konsolidasi serentak di Kota Semarang dan Kabupaten Kendal untuk menggelorakan Semangat Pemilu Damai.

Konsolidasi yang berlangsung di Hotel Kesambi Hijau pada Sabtu (18/3/2023) itu menjadi Deklarasi pertama untuk mendukung Mochamad Herviano (Mas Vino) untuk Kembali duduk di kursi Anggota DPR RI.

Baca Juga :  Inilah Promo Spesial Ramadhan di Hawker’s Steak Soul Café : BELI 2 GRATIS 1 dan Menu Menarik Lainnya

Dalam sambutannya, Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang berkesempatan hadir dalam konsolidasi kali ini.

“Terima kasih kepada para kordinator desa dan kelurahan. Tak lupa saya mengucapkan terima kasih untuk Tina Indrawati sebagai Koordinator Kota Semarang. Semoga Relawan ini dapat terus solid bersama-sama mendukung Mas Vino untuk kembali duduk di Senayan menjadi Anggota DPR RI,” ujar Sayoga.

Baca Juga :  Rajut Silaturahmi, Relawan Sedulur Saklawase Berbagi Takjil di Kota Salatiga

“Ini adalah deklarasi pertama yang kita lakukan maka besar harapan kami kegiatan ini dapat menjadi penggerak bagi teman-teman Relawan yang tersebar di 4 Kabupaten Dapil Jateng 1,” sambung Sayoga.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com