JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Duh Senangnya Warga Selo dan Cepogo Boyolali, Bisa Salaman dan Terima Bingkisan dari Presiden Jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat di Pasar Selo dan Pasar Cepogo, Boyolali, Senin (10/4/2023). Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kegembiraan dirasakan pedagang Pasar Selo dan Pasar Cepogo, Boyolali, Senin (10/4/2023). Ya, hari ini mereka dapat bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo.

Tak hanya itu saja, para pedagang, bahkan warga mendapat bingkisan sembako, amplop hingga kaos. Pagi itu, Jokowi mengawali kunjungan ke Pasar Selo yang berada di lereng Gunung Merapi.

Begitu turun dari mobil, masyarakat pun langsung menyambut di depan pasar. Jokowi langsung bersalaman dengan masyarakat.

Kemudian Jokowi menyapa para pedagang. Tak lupa, mereka mendapatkan bingkisan sembako.

Bingkisan serupa juga diberikan kepada warga. Tak hanya itu saja, warga yang beruntung juga mendapatkan kaos. “Ya senang, mas bisa mendapat bingkisan sembako. Apalagi tadi sempat bersalaman dengan Bapak Presiden,” ujar Purwanti, pedagang buah.

Baca Juga :  Ribuan  Pelajar di Boyolali Hadiri Merdeka Ekspo Talenta Pendidikan 2024

Juwarno, petugas keliling PLN juga merasakan kebahagiaan serupa. Dia ikut berkerumun menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini. Lalu dia pun ikut menyapa seraya melambaikan tangannya,”Pak Jokowi, Pak Jokowi,” katanya.

Meski awalnya hanya sekedar ingin menyambut, namun dia mendapat rezeki tak terduga. “Ya ini, saya tak mengira mendapat sebuah kaos. Saya sangat senang, dan saya akan bangga memakainya. Kaos pemberian Bapak Presiden,” lanjutnya.

Kegembiraan juga dirasakan pedagang Pasar Cepogo dan warga sekitar. Sutarmi (63), misalnya. Pedagang bumbu dapur asal Dukuh Dangean, Desa Gedangan, Kecamatan Cepogo ini sejak lama ingin melihat secara langsung Presiden RI Jokowi. Apalagi dia juga mendapat sebuah amplop yang belum dibukanya.

Baca Juga :  Harga Migor di Boyolali Terus Meroket,  Pedagang dan Pembeli Sama- sama Mengeluh

“Pasti seneng. Biasanya cuma lihat di TV, eh ini bisa ketemu langsung. Untung beliau juga datang ke Pasar Cepogo ini setelah dari Pasar Selo,” katanya.

Sumiyati (62) pedagang lainnya juga merasakan kegembiraan yang sama. Dia juga mengaku telah mendapatkan sebuah amplop putih. Namun dia belum mengetahui isi amplop yang diterima tersebut. “Belum tahu isinya apa. Nanti tak buka di rumah bersama keluarga,” ujarnya. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com