JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Esahebat Creative Management Gelar Konser Di Solo Kolaborasi Dengan Budi Doremi

Foto: Prihatsari
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Esahebat Creative Management bersama Gedung Djoeang’45 Solo bakal menggelar konser 5 Agustus 2023 mendatang.

Kolaborasi dengan Budi Doremi selaku penyanyi utama, konser digelar dengan tajuk “DoReMi Fest 2023” di Gedung Djoeang’45 Solo.

Direktur Utama Esahebat Creative Management, Essa Hebat mengatakan, “DoReMi Fest 2023” merupakan salah satu rangkaian konser musik yang diadakan oleh Esahebat Creative Management bersama Gedung Djoeang’45 dengan penyanyi solo Budi Doremi sebagai performer utamanya.

“Konser ini diselenggarakan dalam rangka mengembangkan ekosistem musik di Indonesia khususnya di kota Solo,” ujarnya, Kamis (6/4/2023).

Essa menambahkan, Budi Doremi merupakan seorang penyanyi solo yang sukses dengan lagu “Do Re Mi” dan telah menyemarakkan blantika musik Indonesia.

Baca Juga :  Boneka Jokowi Dibakar Pendemo di Kota Solo, Tuntut Pemakzulan Presiden

Budi menyebut genre musiknya sebagai Pop Reggaenerasi, yaitu aliran Pop yang disegarkan dengan sentuhan irama Reggae.

“Akhir-akhir ini Budi Doremi sedang naik daun dengan single yang berjudul Mesin Waktu, Tak Kan Hilang, Melukis Senja, Tolong, 123456 dan masih banyak single lain yang sempat menaiki list teratas dalam chart musik di Indonesia,” imbuhnya.

Sementara itu, Esahebat Creative Management merupakan sebuah Promotor Konser Musik di Solo yang bergerak dalam genre Musik Klasik dan Pop namun tidak menutup kemungkinan Esahebat Creative Management untuk menggelar konser musik dengan genre yang lain.

Esahebat Creative Management hadir sebagai wadah bagi penikmat musik di Solo dan sekitarnya untuk memperluas jaringan ekosistem musik yang tidak terbatas.

Baca Juga :  Manfaatkan Bulan Ramadan, Masjid Sheikh Zayed Solo Edukasi Penggunaan Air Pada Pengunjung

Konser “DoReMi Fest 2023” merupakan salah satu sarana bagi penggemar penyanyi Budi Doremi untuk mendengarkan dan menikmati karya-karyanya secara langsung.

Akan ada 4 kategori tiket yang di release mulai bulan April 2023 yaitu kategori VVIP, VIP, Gold dan Festival dengan kesempatan meet and greet bersama Budi Doremi untuk kategori tiket VVIP.

“Harapan kami dengan adanya konser DoReMi Fest 2023 ini dapat menggerakkan ekonomi kreatif dan bisnis terkait di kota Solo dan sekitarnya. Apalagi setelah di batalkannya kota Solo sebagai salah satu host sebuah acara besar di tahun 2023,” tukas Essa. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com