JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kodim 0725 Sragen Rutin Bagi-Bagi Takjil di Bulan Suci Ramadan 1444 H Untuk Masyarakat Seminggu 2 Kali

Aksi sosial di bulan Suci Ramadan 1444 H kembali dilakukan Kodim 0725/Sragen, dengan membagikan takjil pada masyarakat Sragen, yang melintas di depan Koramil 01/Sragen kota, Jalan RA. Kartini atau pasar kidul | Huriyanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Aksi sosial di bulan Suci Ramadan 1444 H kembali dilakukan Kodim 0725/Sragen, dengan membagikan takjil pada masyarakat Sragen, yang melintas di depan Koramil 01/Sragen kota, Jalan RA. Kartini atau pasar kidul. Pembagian takjil kali ini dipimpin langsung oleh Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda, S.I.P beserta Ketua Persit KCK Cab XLVI Ny. Citra Yoga Yastinanda, Prajurit TNI, PNS dan Persit.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Yoga Yastinanda,S.I.P mengatakan bahwa di Bulan Suci Ramadhan harus diisi dengan kegiatan yang bermanfaat untuk sesama, salah satunya dengan membagikan takjil buka puasa bagi masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

“Bulan Ramadhan adalah momentum bagi kita semua untuk meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT, salah satunya dengan saling berbagi kepada warga yang berpuasa, memberikan sebagian rezeki yang kita punya kepada sesama, dengan berbagi takjil kepada warga merupakan salah satu cara untuk menjalin silaturahmi guna menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat,” kata Letkol Inf Yoga Yastinanda, Rabu (5/4/2023).

Dandim berharap kepada seluruh prajurit beserta keluarganya agar bisa mengambil hikmah dari pembagian takjil ini, selalu berbagi terhadap sesama, karena sebagian dari rezeki yang kita terima ada hak orang lain.

Baca Juga :  Harga Gas Melon di Sragen Naik 100% Jadi Rp 30.000 Selama Idul Fitri, Politikus Nasdem Bongkar Penyebabnya

“Semoga dengan takjil ini bisa menambahkan kenikmatan ketika berbuka puasa dan bisa membantu bagi umat muslim yang kurang mampu dalam berbuka puasa,” ujarnya.

Hafid, salah satu warga Desa Peleman Gemolong mengatakan sangat terbantu dengan pembagian takjil kali ini.

“Iya rumayan bisa buat berbuka puasa nanti sama istri dan anak di rumah, terimakasih sudah membantu masyarakat,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com