JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Polisi di Sragen Melakukan Sahur on The Road, Seorang Pemulung dan Tukang Parkir Hingga Tukang Sapu Pasar Kaget Dapat Kejutan Ini !

Anggota Polisi dari Polres Sragen menggelar acara Sahur On The Road saat bulan suci Ramadan 1444 H | Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Sejumlah anggota Polisi dari Polres Sragen menggelar acara Sahur On The Road saat bulan suci Ramadan 1444 H.

Kegiatan kali ini, dilakukan oleh Satuan Samapta.

Terlihat, para anggota Polisi berpatroli keliling hingga dini hari ini, tidak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi kegiatan keamanan guna menjaga ketertiban masyarakat.

Dalam keterangannya, Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kasat Samapta AKP Sunarjono menyampaikan, maksud dan tujuannya adalah menekan angka potensi gangguan Kamtibmas dan guna menyapa masyarakat jelang hari raya Idul Fitri 1444 H.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

“Iya juga sebagai meniadakan potensi gangguan Kamtibmas, dan sekaligus menyapa warga Sragen dengan menu sahur, sasarannya masyarakat yang bekerja malam di sekitar pasar Bunder Sragen,” kata AKP Sunarjono.

Selain itu, mereka yang menjadi sasaran petugas banyak yang menerima menu sahur dari Kapolres Sragen.

“Iya kalau patroli sekaligus sahur On The Road ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya yang berada di Sragen kota jelang hari raya Idul Fitri,” bebernya.

Dengan kegiatan tersebut, AKP Sunarjono berharap agar masyarakat mampu menjalani ibadah puasa dengan tenang dan bebas dari gangguan keamanan.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

“Semoga dengan kegiatan ini bisa menambah kenyaman masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.

Mbah Joko (60), salah satu warga Sragen yang kebetulan mendapat kejutan dari anggota Polisi mengatakan awalnya sempat kaget dan takut.

“Setelah mengetahui maksud dan tujuan saya ngak takut lagi, saya kira ada apa ternyata saya malah diberikan kejutan dan rezeki jelang makan sahur, terimakasih polres Sragen,” jelasnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com