JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Belanja Baju di Solo Paragon Mall, Puan Didampingi Gibran, Bupati Etik dan  Bupati Sri Mulyani

Ketua DPR, Puan Maharani saat berkunjung ke Solk Paragon, Sabtu (27/5/2023) / Foto: Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Ketua DPR RI Puan Maharani mengunjungi Solo Paragon Mall, Sabtu (27/5/2023) sore.

Terlihat Puan datang didampingi Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, Bupati Sukoharjo, Etik Suryani dan Bupati Klaten Sri Mulyani.

Setibanya di Solo Paragon Mall, Puan langsung meninjau stand-stand UMKM  yang berada di lantai 1. Puan juga sempat membeli beberapa baju di stand tersebut.

Selesai membeli baju, Puan kemudian melanjutkan kunjungannya ke lantai 2. Di sana Puan sempat melayani foto bersama dengan para pengunjung.

Selain itu Puan juga sempat mentraktir beberapa pengunjung yang hadir dan juga mentraktir Bupati Etik dan juga Sri Mulyani dengan minuman es teh.

Baca Juga :  Peringati Hari Konsumen Nasional, Paknas Gelar Diskusi Reposisi Hak Konsumen Tembakau

Selesai berkeliling dan berbelanja baju di Solo Paragon Mall, Puan kemudian melanjutkan makan malam di sumber bestik Pak Darmo bersama Gibran, Etik, dan juga Sri Mulyani.

Usai mengunjungi Solo Paragon Mall, Puan menyebut bahwa Solo Paragon  masih bagus. Masih banyak menjual barang-barang UMKM  meskipun bercampur dengan produk yang lain.

“Setelah ini mau makan kuliner Solo. Mau nyobain kuliner yang ada di Solo. Walaupun sudah sering makan di Solo tapi ya kangen Solo jadi ya ke Solo,” ungkapnya.

Untuk rencana Minggu (28/5/2023),  Puan menyebut akan bertemu masyarakat di carfreeday Solo. Setelah itu akan berkunjung ke kebun binatang Solo Safari.

Baca Juga :  Catering di Solo Kena Tipu Hampir Rp 1 Miliar, Makanan Sempat Diantar ke Masjid Sheikh Zayed untuk Sahur Bersama

“Kalau datang kesini selalu urusannya resmi, urusannya ruwet. Ini gak mau ruwet, mau santai sama mas wali,” sambungnya.

Ditanya soal agenda politik, Puan enggan menjelaskan. Dirinya hanya mengatakan bahwa kedatangannya ke Solo bersama dengan Gibran.

Begitu pula ketika disinggung soal kunjungannya ke Solo pasca Prabowo bertemu dengan Gibran. Puan justru menjawab bahwa Solo adalah daerah pilihannya.

“Ini dapil saya mau 3 periode. Jadi memang harus datang ke Solo, Sukoharjo, Boyolali, Klaten. Walikotanya juga PDIP ya memang harus datang kesini,” tandasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com