JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Nakal Tenan, Ojo Ditiru Ya Slurr: Pelajar Naik 20 Motor Serang Kelompok Siswa yang Sedang Naik Truk di Dekat Polres Boyolali

   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kenakalan remaja semakin nekat saja. Ya, sekelompok pelajar yang menumpang truk disetang kelompok siswa lain pada Jumat (26/5/2023) pukul 17.00. Ironisnya, TKP di Jalan Raya Solo- Boyolali, tepatnya barat Mapolres Boyolali.

Tawuran pelajar terjadi di Jalan Boyolali-Solo tepatnya barat Polres Boyolali.

Kasi Humas Polres Boyolali, Kompol Dalmadi menjelaskan, kejadian bermula saat ada sekelompok siswa naik truk melintas di jalan raya barat Mapolres Boyolali. Kelompok siswa ini diduga dari SMK An Nur Ampel, 11 orang; SMK Muhammadiyah (Barkap) Boyolali, 4 orang dan SMK Karya Nugraha Boyolali 9 orang.

Baca Juga :  Seperti Ini Meriahnya Peringatan Hari Kartini di SMPN 2 Banyudono, Boyolali

Mereka ini baru saja pulang dari santai di Solo. Saat itulah, tiba- tiba mereka diserang oleh sekelompok orang diduga siswa dari SMK Ganesha. Mereka mengendarai 20 sepeda motor. Bahkan ada diantaranya yang membawa senjata tajam.

Diserang tiba- tiba, para siswa pun berhamburan turun dari atas truk untuk menyelamatkan diri. Nahas ada satu siswa yang tak sempat menyelamatkan diri dan diserang hingga terluka.

Korban luka adalah Muhamad Tri Kurniawan (16) siswa kelas 2 SMK Karya Nugraha, warga Dukuh Karangasem, Desa Keposong, Kecamatan Tamansari.

Baca Juga :  Suasana Pilkada 2024 Sudah Menghangat di Boyolali, Sejumlah Baliho Bertebaran di Sudut-sudut Strategis

“Korban mengalami luka sayat di punggung 3 cm. Korban langsung dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan,” katanya.

Mengetahui kejadian itu, pokisi langsung gerak cepat membubarkan penyerangan tersebut. Polisi juga mengamankan puluhan siswa ke Mapolres setempat.

Polisi juga mendata para siswa yang terlibat tawuran. Selanjutnya, guru dari masing- masing sekolah dipanggil untuk membawa para siswa kembali ke rumah masing-masing agar kejadian serupa tidak terulang. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com