JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pegawai PMD Kabupaten Sragen Mengalami Kecelakaan, Kondisi Luka Luka dan Jari Tangan Putus

Seorang pegawai Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Sragen, mengalami kecelakaan parah di Jalan Raya Sukowati, tepatnya di Kelurahan Sine, Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, lebih tepatnya depan kantor Samsat Sragen, Selasa (30/5/2023) Pukul 08:55 WIB | Huriyanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang pegawai Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Sragen, mengalami kecelakaan parah di Jalan Raya Sukowati, tepatnya di Kelurahan Sine, Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, lebih tepatnya depan kantor Samsat Sragen, Selasa (30/5/2023) Pukul 08:55 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , korban kecelakaan tersebut atas nama Airlangga Putra Dewa Nata (38) warga Perum Royal Amerta Blok B1, Desa Pilangsari, Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka yang cukup parah dan tidak sadarkan diri, kepala nagian atas mengalami luka sobek kurang lebih 2 cm, selain itu korban juga mengalami luka pada dahi kanan, perdarahan hidung dan telinga cidera kepala bwrat (CKB), punggung tangan kanan, bahkan saking kencangnya kecelakaan mengalami putus jari 1 ruas kelingking tangan kanan, kaki kanan kiri lecet.

Baca Juga :  Tak Butuh Waktu Lama, Polres Sragen Berhasil Tangkap Pelaku Pengeroyokan di Sukodono

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sragen, Ismail Joko Sutresno, menyampaikan awalnya petugas PMI Sragen mendapat informasi dari call center PSC 119 Sukowati Sragen pada pukul 08:55 WIB mendapat laporan kejadian kecelakaan.

“Call Center PSC 119 Sukowati Kab. Sragen menindaklanjuti informasi tersebut dengan melakukan respon untuk melakukan assesment dan pertolongan pertama kepada korban dengan menggunakan Ambulans Rescue Medic Alfa 05 PSC 119 Sukowati Kabupaten Sragen di karena lokasi lebih dekat dengan Mako PSC 119 Sukowati Kab. Sragen.

Baca Juga :  Partai Golkar Sragen dan PDI Perjuangan Semakin Mesrah Koalisi Jelang Pilkada Sragen 2024, Bayu: Kalau di Lagu Merah Kuning Hijau di Langit Yang Biru, Merah Pemenang dan Kuning Pemenang Kedua !

Setelah tiba di lokasi kejadian Tim Alfa 05 melakukan assesment dan memberikan pertolongan pertama kepada korban, setelah di berikan pertolongan pertama korban di evakuasi ke IGD RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen dengan menggunakan Ambulans Rescue Medic Alfa 05 PSC 119 Sukowati kabupaten Sragen,” ujarnya

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com