JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Mobil Menabrak Trotoar di Jembatan Kalioso Perbatasan Karanganyar dengan Sragen, Warga: 2 Orang di Dalam Mobil Luka-Luka

Warga ramai-ramai bantu evakuasi mobil putih tabrak trotoar pembatas jalan di jalan raya Solo-Purwodadi wilayah perbatasan Kalioso Karanganyar dengan Kalijambe Sragen, Selasa ( 27/6/2023) Pukul 22:00 WIB || Huri Yanto
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Gara-gara kurang konsentrasi dalam mengemudikan mobil, sebuah mobil warna putih dengan kecepatan tinggi menabrak trotoar di jalan raya Solo-Purwodadi, atau lebih tepatnya di jembatan Kalioso, perbatasan Kabupaten Karanganyar dengan Kalijambe Sragen, Selasa (27/6/2023) Pukul 22:00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , mobil warna putih yang belum diketahui identitasnya tersebut berjalan dari arah Selatan (Solo) menuju ke arah Utara (Gemolong), diduga sang sopir kurang konsentrasi saat mengemudikan mobilย  membuat mobil menabrak bangunan beton (trotoar) jembatan Kalioso, yang berada di tengah jalan.

Baca Juga :  Empat Orang Warga Sukodono Ditangkap Tim Macan Putih Polres Sragen Gara-Gara Asyik Judi Gonggong

“Mobil dari arah selatan tadi tiba-tiba menabrak bangunan pembatas jalan yang berada di tengah jalan dan mobil sampai terbang hingga posisi terbalik, kalau mobilnya apa saya kurang tau karena tadi agak gelap di lokasi sama tidak memperhatikan merek mobilnya, kalau gak salah ya Avanza,” kata Singgih, salah satu warga Desa Gading, Tanon, Sragen yang kebetulan melintas.

Baca Juga :  Kado Manis di HUT Kabupaten Sragen Ke 278 Tahun Dapat Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Ini Kata Bupati Yuni !

Meski sempat bikin macet jalan raya Solo – Purwodadi, mobil berhasil terbalik dengan normal lagi, setelah puluhan warga ramai-ramai membalikan mobil putih tersebut.

“Tadi dibantu warga dan pengguna jalan lainnya dorong mobil sampai ke posisi semula, kalau korbannya 2 orang di dalam mobil luka-luka,” ujar Singgih.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com