JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Menggantung di Pohon Jati, Pemuda Asal Boyolali Ditemukan Meninggal Dunia di Karangmalang, Sragen

   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM   Warga Kampung Puro Asri RT 40 RW 16, Kelurahan Kroyo, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen digegerkan dengan ditemukannya seorang pemuda yang meninggal menggantung di pohon jati, Selasa (6/6/2023) sekitar pukul 13.30 WIB.

Pemuda yang belakangan diketahui berasal dari Boyolali tersebut,  saat ditemukan warga mengunakan  kaos warna hitam, baju kotak-kotak, topi warna hitam, sepatu warna putih.

Korban diketahui  bernama Muhammad Rhodi (37) warga Dukuh Kerep RT 01 RW 04, Desa Tegalsari, Kecamatan Karanggede, Kabupaten Boyolali.

Baca Juga :  Hujan Deras 4 Jam Sore Tadi, Rumah Warga Desa Jati, Sumberlawang dan Tanon Sragen Terendam Banjir

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kronologi penemuan jasad pemuda tersebut bermula saat seorang warga bernama Triyani Listyowati (47) menerima kabar dari Suyono (62) warga kampung Purwo Asri, RT 40 RW 16, Kroyo, Karangmalang, Sragen adanya orang menggantung di pohon jati.

Melihat penemuan tersebut dua warga tersebut langsung melaporkan ke Polsek Karangmalang.

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Iptu Mulyono membenarkan kejadian tersebut, pihaknya pada saat menerima laporan langsung melakukan pengecekan dan mengamankan barang bukti di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

“Iya, setelah menerima laporan
dari warga, petugas langsung menghubungi Tim Inafis Polres Sragen dan tim Dokter Puskesmas Karangmalang dengan mendatangi dan melakukan olah TKP, serta melakukan pemeriksaan medis oleh tim dokter puskesmas Karangmalang dan Inafis Polres Sragen, selanjutnya korban diserahkan ke pihak keluarga dan pihak keluarga melakukan penolakan untuk diautopsi,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com