JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Hermione, Produk Dalam Negeri Tembus Pasar Asia dalam Hitungan Hari

Produk sabun kecantikanย  multifungsi Hermioneย  telah merambah pasar Asia / Istimewa
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM PT Srikandhi Jayatama Indonesia merupakan nama perusahaan network marketing yang bergerak di bidang kecantikan.

Mengusung produk lokal Hermione, membuktikan siapapun mampu menjalankan bisnis network marketing.

Pemilik PT Srikandhi Jayatama Indonesia, Yufita Ernawati mengatakan, setiap proses yang dijalankannya dalam bisnis networking memberikan hasil maksimal. Bahkan produk lokal mampu menembus pasar luar megeri.

“Bisnis network marketing menjadi sangat menarik karena dapat dijalankan oleh orang yang paling sederhana sekalipun. Faktanya banyak orang gagal di bisnis konvensional. Menurut survei dari berbagai sumber Jika ada 100 pengusaha baru, hanya 20 persen yang dapat bertahan hingga tahun pertama, sisanya hanya 1-4 % yang dapat bertahan hingga tahun ke-5. Berarti dari 100 pengusaha baru hanya 1-4 orang yang berhasil. Kenapa? Karena tidak memiliki mentor,” bebernya sesuai rilis yang diterima, Rabu (7/6/2023).

Baca Juga :  Meski Paling Populer, Kaesang Diprediksi Tak Maju dalam Pilkada Solo 2024

Yufita menambahkan, perusahaannya mengusung brand lokal Hermione, sabun kecantikan multifingsi. Selain bisa untuk kulit wajah, produk tersebut juga bisa dihunakan untuk badan hingga daerah kewanitaan.

“Dari segi keamanan jaminan mutu. Hermione juga sudah terdaftar di BPOM. Serta memiliki 10 kandungan premium seperti DNA Salmon , Turtle Oil, Collagen , L-Glutathione , Saffron Extract,ย  Piper Betle Extract , Kefir Extract, Strawberry Extract,ย  AHA dan Glycolic Acid,” imbuhnya.

Baca Juga :  Tak Jadi Pakai Pasir, Pihak Terkait Sepakat Penutup Lahan Alkid dan Alut Keraton Solo Akan Pakai Rumput

Dalam kesempatan soft launching produk, Yufita sekaligus berbagi ilmu bisnis networking.

“Kami mengundang leader-leader dari industri network marketing. Dari Sabang sampai Merauke. Peserta kami dari Aceh, Sumatera, Kalimantan. Sekitar 150 orang yang memang orang-orang berpotensi di dunia network marketing,โ€ tukasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com