JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Turnamen Voli Umbruk Cup I Desa Gondangsari Jatisrono Wonogiri, Berikut Tim yang Meramaikan

Voli
Pembukaan turnamen voli Umbruk Cup I Desa Gondangsari Jatisrono Wonogiri. Dok. Kodim 0728 Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sejumlah tim mengikuti turnamen voli Umbruk Cup I yang diselenggarakan di Desa Gondangsari Jatisrono Wonogiri.

Terkait hal itu Babinsa Desa Gondangsari Koramil Jatisrono Sertu Lasto, mendampingi Ketua Panitia Dwi Yulias membuka turnamen voli Umbruk Cup I Senin (5/6/2023).

Untuk diketahui turnamen voli Umbruk Cup I digagas Karang Taruna Citra Putra Mandiri Dusun Ngembung Desa Gondangsari Jatisrono Wonogiri.

Perhelatan turnamen voli Umbruk Cup I bertempat di lapangan bola voli Desa Gondangsari Jatisrono Wonogiri.

Baca Juga :  Siapa Saja Calon Bupati Wonogiri 2024?

Turnamen voli Umbruk Cup I diikuti sebanyak 6 tim (6 Desa) se-Kecamatan Jatisrono. Meliputi, Desa Gondangsari, Kelurahan Pelem, Desa Sumberejo, Desa Gunungsari, Desa Rejosari dan Desa Pule. Ketentuan umur para pemain maksimal 25 tahun.

Babinsa menyampaikan kepada para peserta turnamen voli Umbruk Cup I agar menjunjung, serta mengutamakan sportifitas. Sedangkan untuk suporter dan penonton agar menjunjung tinggi tali silaturahmi kekeluargaan, antar sesama.

Lanjut Babinsa, kegiatan turnamen voli Umbruk Cup I oli ini sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga voli khususnya di wilayah Kecamatan Jatisrono. Sekaligus menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olah raga voli.

Baca Juga :  Overkendel! Lebaran di Penjara Gegara Main Sabu di Wonogiri

“Turnamen ini bertujuan di antaranya lebih memajukan voli sekaligus mencari bakat-bakat dari masing-masing desa. Maka kerjasama semua tim dan masyarakat untuk turut serta membantu kelancaran dan ketertiban kegiatan menjadi prioritas utama, sehingga tercipta suasana yang tertib, lancar dan aman,” tandas Babinsa. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com