JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pengusaha Sukses Asal Gemolong Sragen Tri Agus Bayuseno Dukung Turnamen Bola Voli Open LBH Solo Raya, Ada 32 Tim Bersaing Memperebutkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Sejumlah pemain bola voli terbaik di wilayah Sragen barat tengah bersaing merebutkan hadiah utama turnamen bola Voli open LBH Solo Raya bersama Joko Travo yang digelar di Desa Donoyudan, Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah.

Turnamen bola Voli spektakuler ini rupanya mendapat dukungan penuh dari pengusaha sukses Tri Agus Bayuseno (TAB) asal kecamatan Gemolong, Sragen.

Pembukaan turnamen bola voli ini dibuka sejak tanggal (21/7/2023) sampai (5/8/2023).
Terdapat 32 tim terbaik se-Jawa tengah ikut merebutkan hadiah dari pengusaha Tri Agus Bayuseno (TAB).

Terlihat, hadir dalam turnamen ini jajaran pemerintahan desa Donoyudan, muspika kecamatan kalijambe dan juga pimpinan PBVSI Kabupaten Sragen yang diwakili Sekretaris Budiyarto, SPd.

“Iya saya mendukung turnamen ini, semoga bisa menjadi hiburan warga pencinta bola voli dan bisa menjaring bibit-bibit pemain bola voli terbaik di Sragen,” kata Tri Agus Bayuseno, Kamis (27/72023).

Baca Juga :  Aksi Premanisme Bikin Resah Pedagang Pasar Malam Tangen Sragen, Sekat dan Atap Kios Diminta Bongkar

Meski turnamen masih berlangsung dan berakhir di tanggal (5/8/2023), rupanya banyak bintang dari masing peserta tim ini seperti Bakso Mas Pri, Halilintar 30 tim lainya yg di huni para pemain langganan timnas Indonesia.

“Iya betul, tentunya sangat di nantikan oleh para penggemar bola volly Soloraya karena turnamen ini bersifat Open dan dengan total Hadiah 30 juta dan banyak door prize menarik setiap harinya,” jelasnya.

Sementara itu, Sigit Waskito Mungkasi, SH selaku ketua LBH Solo Raya Cabang Sragen dengan diwakili sekretaris Sogiyono Teson yang juga Bacaleg Dapil 3 Sragen, tim LBH lainya, Ahmad Masikun sekaligus Bacaleg Dapil 2 Sragen.

Baca Juga :  Karang Taruna Prima Sejati Dukuh Driyan, Masaran Gelar Sosialisasi Pencegahan Narkoba di Kalangan Anak Muda

“Kehadiran LBH Solo Raya cabang Sragen dalam dunia olahraga khususnya bola voli adalah wujud kepedulian kami dalam mendukung kemajuan olahraga bola Volly serta melahirkan atlet-atlet berkualitas dan profesional dengan menggandeng Tokoh olah Raga volley yang namanya sudah di kenal seantero Solo Raya yaitu Joko Travo yang mempunyai peran vital dengan membangun lapangan bola volly yang sangat luar biasa,” kata Sogiyono Teson.

Tidak hanya itu saja, Joko Travo ternyata juga yang menahkodai penyelenggaraan turnamen spektakuler tersebut bersama tim panitia LBH Solo Raya seperti Bagus, Ari, Sado, Yuli serta tim masyarakat warga Derepan.

“Turnamen ini juga bersamaan dengan menyambut hari kemerdekaan RI yang Ke-78,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com