JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bupati Sragen Mbak Yuni Sampaikan Resepsi HUT RI Ke 78 Bersama Guyon Waton Terbuka Untuk Umum, Tapi…??

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Detik-detik jelang hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan republik Indonesia Ke 78 tinggal menghitung jam, sejumlah persiapan di setiap daerah telah siap.

Seperti yang dilakukan di pemerintahan kabupaten Sragen, di momen HUT RI Ke 78 Pemkab Sragen akan menggelar berbagai kegiatan lomba dan hiburan untuk masyarakat umum.

Agenda Pemkab Sragen jelang kemerdekaan dimulai dengan renungan suci di tempat makam pahlawan (TMP) Hastana Manggala Nagara Manding.

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati pada JOGLOSEMARNEWS.COM menyampaikan bahwa kegiatan akan dilaksanakan seperti sebelum ada pandemi Covid 19.

Baca Juga :  Misteri Hilangnya Pengendara Motor di Sungai Kedungbulus Setelah 2 Hari Pencarian Diketemukan Beserta Sepeda Motornya!

“Mestinya besok upacara bendera dan detik detik proklamasi, penurunan bendera, pemberian remisi pada warga binaan di lapas,” kata mbak Yuni, Rabu (16/8/2023).

Mbak Yuni juga membeberkan, bahwa malam resepsi HUT kemerdekaan RI di Sragen bakal digelar hiburan musik yang diramaikan langsung oleh group musik Guyon Waton.

“Malam nanti ada resepsi, mendengarkan pak ketua DPR, pidato bupati dan diisi juga hiburan musik Guyon Waton, itu terbuka untuk umum boleh menyaksikan,” jelasnya.

Baca Juga :  Para Kader Gerindra Sragen Mendorong Sudaryono Maju di Pilgub Jateng, Ini Alasannya!!

Bupati juga membeberkan, pada tahun ini disetiap RT di Sragen banyak yang merayakan HUT RI ke 78 cukup meriyah.

“Banyak setiap RT pada menggelar lomba 17 agustus, kalau masalah lokasinya di gedung SMS itukan karena malam resepsi bukan konser musik, sehingga kita laksanakan dalam gedung disitu ada susunan acara yang harus dilaksanakan, nanti kita mendengar pidato pak DPRD dan Bupati dan lanjut hiburan Guyon Waton, kalau ada yang mau datang ya silahkan yang penting tidak menganggu acara,” ujarnya .

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com