JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Tinggal 170 Hari Lagi Pilpres, Ganjar Minta Kader dan Relawan Rampakkan Barisan

Acara Konsolidasi menuju Pileg dan Pilpres 2024 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (25/8/2023) malam / tribunnews
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Bakal calon presiden (Bacapres) dari PDIP, Ganjar Pranowo mengingatkan, tinggal 170 hari lagi sebelum hari pencoblosan Pilpres 2024 pada 14 Februari tahun depan.

Karena itu, Ganjar Pranowo membakar semangat kader PDIP saat apel konsolidasi di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (25/8/2023) malam.

Demi membakar semangat para kader, Ganjar meminta para kader dan tim pemenangan untuk tancap gas, menyeruduk sekat penghambat kemajuan negara.

“Mulai hari ini, akan kita seruduk sekuat-kuatnya sekat-sekat penghambat kemajuan negara. Dan ingat, 170 hari lagi perjuangan kita akan menentukan nasib bangsa dan negara,” kata Ganjar.

Baca Juga :  Susul “Obral” Izin Tambang, Giliran “Obral” Jabatan Komisaris BUMN?  Ombudsman: Harusnya Melalui Uji Seleksi

Ia menegaskan bahwa semua langkah dan ucapan yang disampaikan mulai saat ini, akan sangat menentukan hasil Pemilu. Sehingga Gubernur Jawa Tengah itu meminta para jajaran PDIP untuk merapatkan barisan untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2024.

“Hari – hari ke depan, semua langkah dan ucapan kita akan sangat menentukan. Maka rampakkan barisan, mantapkan langkah ke depan, dan kita tata satu per satu batu bara bangunan dari kemenangan ini,” kata dia.

Baca Juga :  Anggota Dewan Sentil Belum Satupun Investor Asing Masuk IKN, Bahlil: Tunggu Habis 17 Agustus

Turut hadir dalam apel konsolidasi tersebut, Ketua DPP PDIP yang juga Ketua Tim Pemenangan Ganjar, Puan Maharani, Ketua DPD PDIP Jawa Tengah Bambang Wuryanto, Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka, Johan Budi, Arteria Dahlan, Masinton Pasaribu.

Hadir juga Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi yang duduk di sebelah Puan dan Ganjar.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com