JOGLOSEMARNEWS.COM Market Lifestyle

Harga Produk Brand No Brand Terbaru dan Tips Cara Merawatnya

Ilustrasi pakaian Brand No Brand atau BNB, Pexels
   

Brand No Brand atau BNB menjadi salah satu brand fashion lokal yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Ada banyak sekali pilihan produk Brand No Brand yang bisa Anda jumpai di marketplace. Mulai dari atasan, tas, kerudung, dan masih banyak lagi. Dari segi kualitas, semua pilihan produk dari brand yang satu ini memang tak perlu diragukan lagi.

Harga Produk Brand No Brand dan Tips Cara Merawatnya

Saat ini produk BNB beredar dengan harga yang bervariasi, tergantung jenis produknya. Anda sebenarnya bisa melihat informasi harga tiap produk BNB secara detail di marketplace. Rata-rata ditawarkan mulai dari harga Rp359.000,00 hingga Rp899.000.

Salah satu produk andalan dari BNB adalah jilbab atau scarf untuk wanita. Berbagai macam scarf dengan motif yang berbeda bisa Anda jumpai dengan harga Rp399.000,00. Kemudian ada juga prayer set atau set produk mukena dengan harga Rp799.000,00. Sementara itu untuk atasan dijual dengan harga Rp469.000,00 hingga Rp569.000,00.

Tentunya produk BNB ini bisa bertahan awet dan tetap bagus jika dirawat dengan cara yang tepat. Jika Anda sudah mendapatkan produk dari BNB, maka pastikan untuk mengikuti tips perawatannya, Berikut ini beberapa tips yang dapat Anda ikuti:

Baca Juga :  Review Tas Exsport untuk Berbagai Keperluan, Dapatkan di Blibli!

1. Cucilah dengan Cara yang Tepat

Tips pertama, pastikan Anda mencuci produk-produk BNB dengan cara yang tepat. Mulai dari pilihan jenis detergen yang Anda gunakan. Pastikan ramah untuk serat pakaian dan bisa membersihkan dengan baik. Selain itu Anda juga lebih disarankan untuk mencuci secara manual namun jika terpaksa mencuci produk dengan mesin cuci maka gunakan setting yang tepat.

Hindari pemakaian pemutih pada produk BNB yang bermotif dan berwarna. Pemakaian pemutih bisa membuat motif maupun jejak warna produk BNB menghilang atau pudar. Selain itu Anda juga sebaiknya menghindari pemakaian sikat apalagi dengan cara yang kasar.

2. Keringkan di Tempat yang Teduh

Selanjutnya Anda harus mengeringkan produk BNB di tempat yang teduh. Sangat disarankan untuk menghindari paparan sinar matahari secara langsung. Teriknya sinar matahari yang langsung mengenai pakaian bisa membuat warnanya cepat memudar. Selain itu tekstur kain juga bisa berubah dan hal ini bisa menurunkan kualitas produk BNB yang Anda miliki.

Lebih disarankan untuk menggantung produk BNB saat dikeringkan. Setelah itu gantungkan di tempat yang berangin namun tidak terpapar sinar matahari langsung. Setelah kering, segera angkat agar pakaian tidak terlalu kaku dan lebih mudah untuk disetrika.

Baca Juga :  Review Tas Exsport untuk Berbagai Keperluan, Dapatkan di Blibli!

3. Simpan dengan Rapi

Sangat penting untuk memperhatikan teknik penyimpanan produk Brand No Brand demi menjaga kualitasnya. Pastikan Anda menyimpan semua produk BNB dengan rapi di tempat yang tidak lembab. Lokasi penyimpanan juga harus benar-benar bersih sehingga terbebas dari tumbuhnya jamur.

Anda bisa menyimpan pakaian dari produk BNB dengan cara digantung maupun dilipat. Tinggal menyesuaikan tempat penyimpanan dan jenis bahan baju saja. Apapun cara penyimpanannya pastikan selalu rapi supaya kain tidak mudah kusut dan kualitasnya menurun.

Langsung saja dapatkan produk dari Brand No Brand terbaru di marketplace Blibli. Tersedia berbagai jenis pilihan produk dengan penawaran harga yang menarik. Buka aplikasinya dan temukan produk impian Anda di sana. Jangan lupa, gunakan juga aneka jenis penawaran promo yang ada di Blibli supaya belanja jadi lebih murah dan menguntungkan.

Dapatkan produk Brand No Brand tanpa harus ribet melalui aplikasi Blibli. Langsung unduh aplikasinya sekarang juga dan jelajahi aneka jenis pilihan produk terbaru dari Brand No Brand. Jangan lupa, terapkan tips-tips perawatan yang sudah dibahas tadi agar produk tetap awet dan berkualitas.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com