JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kecelakaan di Jembatan Pakem Giriwoyo Wonogiri, Truk Boks Pakan Ternak Terjun ke Jurang

Ilustrasi | joglosemarnews.com
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Peristiwa kecelakaan di Jembatan Pakem Giriwoyo Wonogiri terjadi pada Senin (13/11/2023) sore.

Akibat kecelakaan di Jembatan Pakem Giriwoyo Wonogiri itu sebuah mobil boks pakan ternak terjun ke jurang pinggir jalan.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah melalui Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo membeberkan kecelakaan di Jembatan Pakem Giriwoyo Wonogiri itu terjadi tepatnya di sisi selatan Jembatan Pakem.

Truk terguling masuk jurang di sisi timur jalan. Lokasi tepatnya di Jalan Raya Solo-Pacitan, Lingkungan Demesan Kelurahan Giriwoyo Wonogiri.

Truk boks berisi karung pakan ayam.

Baca Juga :  Pencurian HP di Kedunggaleng Kedungombo Baturetno Wonogiri, Bermodal Bendo Sukses Congkel Pintu, Endingnya Malu

Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo menerangkan kecelakaan di Jembatan Pakem Giriwoyo Wonogiri terjadi sekitar pukul 16.10 WIB. Peristiwa kecelakaan di Jembatan Pakem Giriwoyo Wonogiri melibatkan truk Mitsubishi nomor polisi AD 9831 BG yang dikemudikan TR (30) warga Desa Temboro Kecamatan Karangtengah Wonogiri.

Kendaraan lainnya adalah Toyota Avanza nomor pelat AD 1596 BX yang dikemudikan RN (29), warga Kecamatan Pasar Kliwon Solo.

Kecelakaan di Jembatan Pakem Giriwoyo Wonogiri itu berawal saat enam kendaraan berjalan beriringan dari arah utara (Baturetno) menuju selatan (Giriwoyo).

Saat itu mobil, Avanza berada di posisi kelima disusul dengan truk yang terlibat kecelakaan.

Baca Juga :  Fix, Pilbup Wonogiri 2024 Tanpa Calon Independen, Pakde

Ketika tiba di lokasi kejadian, kendaraan di depan mobil Avanza berhenti mendadak. Hal itu membuat mobil Avanza ikut berhenti mendadak.

Sayangnya, sopir truk tidak sempat menginjak rem karena beban berat. Sopir truk kemudian banting kemudi ke kiri.

Apesnya lagi, di sisi kiri jalan terdapat jurang sedalam satu meter. Sehingga truk langsung terguling bersama muatan pakan ayam ke halaman rumah warga.

Sebelum terguling, truk menyenggol bemper dan lampu sein mobil Avanza hingga mengalami kerusakan.

“Yang mengalami luka ringan kenek truk,” ujar Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com