JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Latihan Silat, Wildan Ahmad Warga Cangakan Karanganyar Meninggal Dunia

ilustrasi mayat korban tabrak lari
Ilustrasi mayat / tribunnews

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sedang mengikuti latihan salah satu perguruan silat, Wildan Ahmad (15) warga Manggung RT02/06 Cangakan, Karanganyar kota meninggal dunia, Minggu (26/11/2023).

Berdasar keterangan medis RSUD Karanganyar, korban datang ke RSUD Karanganyar pukul 17.10 WIB dalam kondisi tidak sadar lalu meninggal dunia pukul 17.18 WIB.

Belum diketahui penyebab pasti meninggalnya Wildan Ahmad yang juga siswa SMPN 5 Karanganyar tersebut, hanya saja keterangan dari RSUD Karanganyar diduga terkena pukulan pada ulu hatinya.

Pejabat Humas RSUD Karanganyar Mahmud Azis Arifin mengatakan selain tidak sadar diri kondisi Wildan Ahmad saat dibawa ke RSUD Karanganyar sangat lemah.

“Hanya selang tujuh menit saja karena semua melemah juga detak jantung serta  tensi tinggi akhirnya pasien dinyatakan meninggal dunia,” ungkap Mahmud Azis Arifin, Minggu (26/11/2023).

Selanjutnya kata Mahmud Azis Arifin keluarga menghendaki akan dibawa ke RS Moewardi guna kepentingan visum meskipun dari RSUD Karanganyar sudah dinyatakan meninggal dunia. “Ya itu hak keluarga yang jelas disini sudah ditangani maksimal,”tandas Mahmud.

Sementara itu informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan pada saat meningal dunia, Suparno ayahnya Wildan Ahmad sedang berada di Malang Jatim dan baru dikabari malam hari. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com