JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

SBY Tegur Kadernya di Sragen Gara Gara Ngomong Sendiri Saat Ia Sedang Pidato

Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) temui kadernya di Sragen Jawa Tengah dan mendukung pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran di pilpres 2024, Jumat (1/12/2023) pagi. Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM — Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) temui kadernya di Sragen Jawa Tengah dan mendukung pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran di pilpres 2024, Jumat (1/12/2023) pagi.

Kedatangan SBY di Sragen ditemani Andi Alfian Mallarangeng atau sering dipanggil Andi Mallarangeng, ketua DPD partai Demokrat Jawa Tengah, Rinto Subekti dan beberapa rombongan mengunakan bus.

Sampai di Sragen, SBY disambut langsung oleh ketua DPC Demokrat Sragen, Budiono Rahmadi atau akrab dipanggil Mas Bro serta ratusan kader Demokrat.

Dalam kunjungannya tersebut ada momen menarik SBY tegur kadernya yang ketahuan ngomong sendiri saat SBY berpidato dihadapan ratusan kader di Sragen.

Baca Juga :  Mantap, Persatuan Perangkat Desa Kalijambe (PRADESKAKA) Sragen Menggelar Acara Halal Bihalal dan Bakti Sosial di Balai Desa Jetiskarangpung

“Pesan saya, dengarkan yang dibelakang, ya dengarkan saya jangan bicara sendiri nanti hilang kursinya Oke,” kata SBY.

Sebelumnya, Dalam sambutannya dihadapan ratusan kader SBY menyampaikan bahwa Demokrat saat ini panglima perang adalah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan pemilu 2024 Demokrat harus menang dan kursi di kabupaten Sragen harus bertambah.

“Kursi di kabupaten Sragen harus meningkat lagi, dari 5 meningkat lagi manjadi 8 kursi dan anggota DPRD Jawa tengah insya allah 2024 nanti ada,” jelasnya.

Selain itu, SBY juga mengatakan bahwa di pemilu 2024 nanti Demokrat konsisten mendukung Prabowo Gibran memenangkan pilpres 2024.

Baca Juga :  Pupuk Subsidi di Sragen Dijual Bebas di Media Sosial Facebook, Politikus Senior Sragen Bambang Widjo Purwanto: Kok Dibiarkan, Apa Peran KP3 Dalam Pengawasan?

“Demokrat konsisten mendukung pasangan Prabowo Gibran, memang ada 3 pasangan memang 3 padangan itu tokoh di negeri ini, tetapi saya harus mengatakan dan ini pilihan Demokrat kenapa Prabowo Gibran kerena lebih mampu menjalankan pemerintahan ditingkat nasional dan lebih siap menjadi presiden 5 tahun mendatang,” bebernya.

Sementara itu, ketua DPC Demokrat Sragen Budiono Rahmadi atau sering dipanggil Mas Bro mengatakan siap menambah jumlah kursi.

“Semua partai pengen nambah, target 8 kursi bisa tercapai melihat situasi Demokrat mampu memperjuangkan itu karena ada peluang,”ujarnya. Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com