JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Sukses Ungkap Kasus Pembunuhan Berantai Ciman Semagar Girimarto Wonogiri, 27 Polisi Diganjar ini

Pembunuhan
Pemberian penghargaan atas ungkap kasus pembunuhan berantai Ciman Semagar Girimarto Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 27 personil Polres Wonogiri dan 1 warga masyarakat menerima penghargaan atas keberhasilan mengungkap kasus pembunuhan berantai Ciman Semagar Girimarto Wonogiri.

Penyerahan penghargaan digelar secara seremonial melalui upacara di halaman Mapolres Wonogiri yang dipimpin langsung oleh Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, dan dikuti oleh Wakapolres Wonogiri, segenap pejabat utama, dan Kapolsek jajaran serta seluruh anggota Polres Wonogiri, Selasa (12/12/2023).

Beberapa anggota yang menerima penghargaan sesuai dengan Surat Keputusan Kapolres Wonogiri nomor: KEP/48/XII/2023 tanggal 11 Desember 2023 tersebut diantaranya Kapolsek Girimarto AKP Hartoyo, dan 12 Kanit Reskrim Polsek jajaran.

Di antaranya Aiptu Agus Suhartono, Aiptu Agus Santoso, Aiptu Joko Afriyanto, Aiptu Suyatno, Aiptu Agus Pudjiyanto, Aipda Rudhihanto Kurniawan, Aipda Ony Sulistyo, Aipda Heru Cahyono, Bripka Darmasto, Bripka Akhmad Salim Ruba’i Munir, Bripka Ariana Sri Anjarudin, Bripka Maryanto Sugino Putro.

Sementara dari Satreskrim adalah Kasatreskrim Iptu Yahya Dhadiri, Kanit II Sat Reskrim Iptu Reza Firmansyah dan sejumlah anggotanya antara lain Bripka Adiek Setyo Nugroho, Bripka Arviyan Cahya Utama, Bripka Ari Hartanto, Bripka Nurul Arifin, Bripka Renaldy Yulvikar Widyantoro, Brigadir Hafit Rosadi, Brigadir Agung Wiranto, Brigadir Abbas Nugroho, Briptu Andriyanto, Briptu Nugraha Adyaksa, Bripda Bagas Shobirin, Bripda Denny Zubaidi Kurniawan.

Baca Juga :  Kebakaran di POM Bensin Ngadirojo Wonogiri Hanguskan Honda Civic dan Pompa Solar, Begini Kronologinya

Kemudian penghargaan juga diberikan kepada Panut Warga Desa Bubakan Kecamatan Girimarto yang telah membantu proses pembongkaran tempat dimana korban dikuburkan.

Dalam amanatnya Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah menyampaikan ucapkan terima kasih dan selamat kepada personel yang berprestasi dalam mengungkap peristiwa pembunuhan berencana dengan dua korban jiwa ini.

“Tidak ada kejahatan yang sempurna. Apalagi di era digital seperti sekarang ini. semua pasti meninggalkan jejak. Oleh sebab itu diperlukan kepekaan dan kejelian untuk membuka terang suatu perkara,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah menambahkan, institusi Polri akan terus memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi dari kesatuan terhadap kinerja yang optimal dari para anggota yang berprestasi. Polri juga tidak henti-hentinya memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas.

Baca Juga :  Di Ujung Tenggara Wonogiri, Kombel Sigap Helat Strategi Peningkatan Kompetensi dan Kinerja

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah berharap dengan adanya pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi ini dapat menjadi pemicu bagi anggota yang lain untuk berprestasi sesuai tugas masing-masing.

“Saya pesan kepada seluruh anggota untuk terus bersemangat. Bagi personel yang saat ini belum bisa mendapatkan penghargaan jangan pesimis. Bagi personel yang sudah berhasil mendapatkan reward saya harap jangan terlena dengan apa yang sudah anda peroleh,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah meminta seluruh anggota meningkatkan kinerja untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta kemajuan institusi Polri. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com