JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Caleg DPRD Jateng dan Sedulur Kayu Mebel Dukung Pemenangan Prabowo-Gibran

Para anggota Sedulur Kayu Mebel (Sekabel)  saat memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran / Foto: Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Dukungan untuk kemenangan Prabowo-Gibran terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari sedulur kayu mebel dan juga caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah 7 (Solo, Sukoharjo, Klaten),  Ayu Syambani.

Dukungan sekaligus peresmian sekretariat relawan se-Soloraya dilakukan di bangunan calon hotel Adonara Bina Skyline di Jurug, Jebres, Solo.

Ketua Umum Sekabel Wisnu Broto menjelaskan,  peresmian sekretariat dibersamai dengan kampanye menggunakan mobil kontainer yang diberi MMT cukup besar. Berjalan mulai dari Solo sampai pelabuhan Semarang. Dalam MMT tersebut salah satunya berbunyi Prabowo-Gibran satu putaran.

Baca Juga :  Tim Hibah MKBM UNS Hadirkan Digitalisasi Pemasaran Produk Lokal UMKM Melalui Website

Kampanye itu dikatakannya juga pernah dilakukan saat kampanye Pilpres presiden Jokowi pada masa lalu. Hal ini dinilai efektif untuk mengenalkan dan gerakan kampanye Prabowo Gibran kepada masyarakat.

“Kota Solo sendiri merupakan kota penghasil pengusaha mebel yang akan menargetkan kemenangan Paslon Prabowo Gibran,” terangnya.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Kurban 7 Ekor Sapi di Solo, Disebar ke Masjid dan Ponpes

Hal senada diungkapkan anggota Sekabel dan sekaligus Caleg DPRD 7 (Solo, Sukoharjo , Klaten) Provinsi Jawa Tengah, Ayu Syambani.

Pihaknya akan memperjuangan 50 persen lebih suara di setiap kabupaten dan kota yang seiring dengan target kemenangan dari tim pemenangan pusat.

“Untuk itu kita tetap optimis dan yakin dengan kemenangan dan terus berjuang bersama dengan beberapa relawan lain bersinergi di wilayah Soloraya nantinya,’’ tandasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com