JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Gelar Konser Spektakuler, Tuntas Subagyo Datangkan Bintang Utama Cenny Caknan

Tuntas Subagyo bakal menggelar konser Deklarasi Calon Bupatimu dengan menghadirkan Denny Caknan sebagai bintang utama | Istimewa
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Pendiri Ormas Tikus Pithi Hanata Baris (TPHB), Tuntas Subagyo bakal mengadakan Konser Deklarasi Calon Bupatimu dengan penampil utama Denny Caknan.

Konser tersebut bakal digelar Jumat (8/3/2024) malam, di Lapangan Pringgondani, Mulur, Bendosari.

Selain Denny Caknan, konser yang bakal dimulai pukul 19.00 WIB tersebut juga diramaikan sejumlah artis pembuka seperti Mr Boyz Band dan Bams DKW9.

Konser tersebut sekaligus deklarasi Tuntas sebagai Calon Bupati Sukoharjo dari jalur perseorangan atau independen.

Baca Juga :  Meriah dan Mengakrabkan, ย Lomba Biliar Antarkru oleh Dalang Ki Bayu Aji Pamungkas

โ€œInsya Allah tanggal 8 Maret saya mengadakan Konser Deklarasi Calon Bupatimu, dengan menghadirkan Denny Caknan, lalu Boyz Band dan Bamz Didi Kempot KW di Lapangan Pringgondani, Mulur,” ujarnya, Kamis (29/2/2024).

Sebelumnya, Tuntas juga menggelar konser musik Deklarasi Calon Bupatimu di Lapangan Gentan, Sukoharjo. Dalam kesempatan itu dia sudah mendeklarasikan diri sebagai calon Bupati Sukoharjo dari jalur perseorangan.

โ€œKemarin kami sudah deklarasi Calon Bupatimu untuk wilayah Gatak dan Baki, dengan menghadirkan Gilga. Besok kami deklarasi lagi Calon Bupatimu di kawasan Sukoharjo Kota, Nguter, Bendosari, Tawangsari, dan sekitarnya,โ€ imbuhnya.

Baca Juga :  Meriah dan Mengakrabkan, ย Lomba Biliar Antarkru oleh Dalang Ki Bayu Aji Pamungkas

Menurut Tuntas, deklarasi dalam kemasan konser musik dilakukan untuk lebih mengenalkan dirinya sebagai calon bupati independen. Sehingga semakin banyak warga Sukoharjo yang mengenal dirinya sebagai calon bupati.

โ€œHarapannya lebih mengenalkan saya sebagai cabup independen di wilayah-wilayah itu, menyebarkan informasi adanya cabup independen khususnya nanti untuk wilayah Nguter, Mulur, Sukoharjo, Mojolaban dan Bendosari,โ€ tukasnya, seperti dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews. Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com