JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kasatintelkam Polres Wonogiri Iptu Sutarto Gantikan Posisi Pejabat Lama yang Naik Pangkat dan Pindah Tugas

Sertijab
Kasatintelkam Polres Wonogiri Iptu Sutarto menggantikan pejabat lama yang pindah tugas. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Kasatintelkam Polres Wonogiri Iptu Sutarto menjadi pejabat baru di jajaran Polres Wonogiri.

Kasatintelkam Polres Wonogiri Iptu Sutarto menggantikan pejabat lama AKP Sunardi yang pindah tugas menjadi Analis Kebijakan Bag SDM Polres Wonogiri.

Menariknya AKP Sunardi mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian. Hingga kini menyandang pangkat Kompol Sunardi.

Upacara serah terima jabatan berlangsung di halaman Mapolres Wonogiri, Sabtu (3/2/2024) pagi.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah mengatakan, rotasi jabatan dalam sebuah institusi Polri merupakan hal yang wajar. Rotasi bertujuan untuk penyegaran dalam meningkatkan kinerja dalam mengemban tugas negara dan melayani masyarakat.

Dalam sertijab itu Kasatintelkam Polres Wonogiri Iptu Sutarto yang sebelumnya Pama Polres Wonogiri menggantikan AKP Sunardi. Pejabat lama sekarang beralih tugas menjadi Analis Kebijakan Bag SDM Polres Wonogiri.

Baca Juga :  Waduh, Hanya Setengah Bulan Telah Terjadi 564 Kasus Pidana dan 877 Kecelakaan Lalulintas

Selain serah terima jabatan Kasatintelkam Polres Wonogiri Iptu Sutarto, dilaksanakan upacara kenaikan pangkat pengabdian dari AKP ke Kompol pengabdian adalah Kompol Sunardi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatintelkam dan kenaikan pangkat dari Aiptu menjadi Ipda adalah Ipda Sajam.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian tanpa pamrih, serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dan segera melakukan penyusuaian dalam bekerja,“ ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah.

Baca Juga :  Kesehatan Jiwa hingga Gigi 359 Polisi Wonogiri Diperiksa, Terungkap Sudah Alasannya

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah mengungkapkan kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan wujud perhatian serta penghargaan dari Institusi Polri. Kenaikan pangkat pengabdian bukanlah suatu pemberian yang begitu saja didapatkan. Namun merupakan hasil ikhtiar dan prestasi serta kinerja personil itu sendiri yang telah dengan sungguh-sungguh mengabdikan dirinya kepada Institusi Polri.

“Mewakili pimpinan Polri saya ucapkan selamat dan sukses serta penghargaan kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian. Ini adalah sebuah prestasi, kebanggan dan kehormatan yang patut disyukuri serta menjadi contoh bagi anggota yang lain,” tutur Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com