JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Keseruan Semi Final KMNR 19 di Solo: Peserta, Orangtua dan Pengantar Merasa Nyaman

Pelaksanaan babak semi final kompetisi nalaria realistik (KMNR) 19 wilayah Jawa Tengah dan DIY, Minggu (25/2/2024) berlangsung sukses. Dean Laits
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Pelaksanaan babak semi final kompetisi nalaria realistik (KMNR) 19 wilayah Jawa Tengah dan DIY, Minggu (25/2/2024) berlangsung sukses.

Babak semi final yang diadakan di SMPN 1 Solo ini diikuti sekitar 2.500 siswa-siswi dari berbagai sekolah mulai jenjang SD-SMA yang ada di Jateng dan DIY.

Ketua panitia semi final KMNR 19 wilayah Jateng-DIY, Hari Purwanto mengatakan, bahwa pelaksanaan lomba dibagi menjadi tiga sesi, yang dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB.

“Pelaksanaan semi finak KMNR 19 akan dibagi menjadi tiga sesi, dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB,” kata Hari Purwanto yang juga merupakan kepala KPM Solo.

Baca Juga :  Suharno, Dosen Senior Unisri Surakarta Berpulang
Suasana babak semi final KMNR 19 di SMPN 1 Solo.

Peserta dan Pengantar Merasa Nyaman

Demi kelancaran dan kenyamanan peserta dan pengantar, panitia telah melakukan berbagai antisipasi, di antaranya menyiapkan ruang transit yang nyaman serta mengatur lokasi registrasi dengan baik.

Hal itu terbukti pada saat pendaftaran ulang tidak terjadi antrean yang panjang di semua sesi. Selain itu ruang transit yang memadai juga menambah kenyamanan peserta maupun pengantar.

“Panitia telah mengantisipasi segala sesuatunya agar para peserta dan pengantar merasa nyaman saat berada di lokasi lomba” ujar Hari.

Dari sisi lalu lintas kendaraan pun juga lancar dan tidak terjadi kemacetan, karena semua kendraan diarahkan untuk parkir di kawasan Stadion Manahan.

Baca Juga :  Berita Duka, Politisi Senior PKS Quatly Abdulkadir Alkatiri Meninggal Dunia, Dimakamkan Hari Ini 

“Alhamdulillah dengan dibantu oleh Satlantas Polresta Surakarta, semua berjalan lancar, tidak terjadi kemacetan dan kesemerawutan” papar Hari.

Hari juga mengucapkan terima kasih kepada para pembimbing sekolah atas kesediaannya dalam mendampingi siswa sampai ke Dolo.

“Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada orang tua yang dengan antusias mendampingi putra putrinya mengikuti babak semi final” tandasnya.

Terkait hasil semi final KMNR 19, Hari mengatakan akan diumumkan sekitar tiga minggu ke depan. Marwantoro

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com