JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

So Sweet! Gadis Asal Cepogo Boyolali Nurul Kusumaningrum Dinikahi Bule Asal Inggris

seorang bule asal Inggris Karl Harris menikahi gadis Desa Gubug, Kecamatan Cepogo, Nurul Kusumaningrum. Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Ada pemandangan berbeda di KUA Cepogo, Boyolali, Rabu (28/2/2024). Ya, pagi itu ada pernikahan langka. Yaitu, seorang bule asal Inggris Karl Harris menikahi gadis Desa Gubug, Kecamatan Cepogo, Nurul Kusumaningrum.

Akad nikah dipimpin penghulu Saiful Anwar. Acara digelar sederhana yang dihadiri keluarga dekat mempelai putri. Karl Harris yang berasal Kota Huntingdon, Inggris menikahi Nurul dengan mahar seperangkat alat salat.

Baca Juga :  Menhub Budi Karya Kunjungi Pos Terpadu Ops Ketupat Candi 2024 Polres Boyolali

Nurul mengaku kenal dengan Karl Harris sejak 2019 lalu. Saat itu, keduanya bertemu dalam sebuah pekerjaan di Pulau Dewata Bali. “Dulu teman kerja, lalu kenal,” kata Nurul usai akad nikah.

Dia mengaku hubungnnya dengan sang kekasih yang kini resmi jadi suaminya sempat mengalami kendala. Pasalnya, saat itu ada badai pandemi sehingga mereka harus terpisah jauh. Ya, Karl Harris harus kembali ke negara asalnya.

Baca Juga :  10 Menit Satlantas Polres Boyolali Berhasil Evakuasi Korban Laka Tunggal di Tol KM 489 A

Sedangkan Nurul masih tetap bekerja di Bali. Namun demikian, keduanya tetap berkomunikasi. Bahkan, hubungannya terasa semakin dekat. Hingga kemudian, Nurul mantap untuk menerima lamaran Karl Harris.

Perbedaan latar belakang keduanya, tak menghalangi mereka untuk memasuki jenjang pernikahan. Karl Harris dinilai memiliki kepribadian yang baik. Nurul pun tak menolak saat diajak untuk menikah.

“Emang sudah memiliki kecocokan satu sama lain, ya,” katanya. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com