JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ngeri! Kecelakaan Maut di Sragen: Pengendara NMax Jadi Korban Tabrak Lari, Tergelincir ke Kolong Kendaraan dan Meninggal di Tempat

Seorang pengendara sepeda motor Yamaha NMax bernomor polisi AD 6386 YE, Siswanto (35) warga Desa/Kecamatan Sambungmacan, menjadi korban tabrak lari dan meninggal dunia di tempat kejadian di Jalan Raya Timur Sragen-Ngawi, tepatnya di barat SPBU Bener, Desa Benersari, Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen, Pada hari Jumat (1/3/2024) sore || dok PSC Sukowati Sragen
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Timur Sragen-Ngawi, tepatnya di barat SPBU Bener, Desa Benersari, Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen, Pada hari Jumat (1/3/2024) sore

Seorang pengendara sepeda motor Yamaha NMax bernomor polisi AD 6386 YE, Siswanto (35) warga Desa/Kecamatan Sambungmacan, menjadi korban tabrak lari dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Berdasarkan informasi dari Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen, Iptu Titan Firmansyah, kecelakaan terjadi setelah hujan deras mengguyur wilayah Kecamatan Ngrampal. Jalanan yang masih basah menyebabkan Siswanto tergelincir dan terjatuh dari motornya.

Baca Juga :  Sriyanto Saputro Kumpulkan Kader dan Relawan di Sragen Menangkan Sudaryono Sebagai Gubernur Jawa Tengah Selanjutnya "Ini Sudah Perintah Langsung dari Pak Prabowo Subianto"

“Saat itu, korban melaju dari arah barat menuju timur. Karena jalanan licin, motornya tergelincir dan terjatuh ke kiri. Korban sendiri terlempar ke arah kanan dan masuk ke kolong kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya,” jelas Iptu Titan.

Petugas PSC 119 Sukowati Sragen yang menerima informasi kecelakaan pada pukul 16.15 WIB segera menuju lokasi kejadian.

“Sesampainya di lokasi, kami menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia. Kami kemudian melakukan evakuasi dan membawa korban ke instalasi forensik RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Nengah Adnyana Oka Manuaba, Sekretaris PSC 119.

Baca Juga :  Karang Taruna Bina Karya Muda di Sragen Menggelar Acara Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri 1445 H Diiringi Musik Drumband

Pemeriksaan medis menunjukkan bahwa Siswanto mengalami cedera kepala berat, patah tulang leher dan tulang rusuk kanan, dislokasi bahu kanan dan kiri, lecet pada punggung tangan kanan dan pergelangan tangan kiri, serta dislokasi lutut kaki kanan.

Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian sedang diperiksa untuk mengidentifikasi kendaraan yang terlibat dalam tabrak lari tersebut. (*)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com