JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terharu dan Bangga: 3 Bulan Menjelang Pensiun, Perwira Polres Sragen Ini Raih Pangkat AKBP!

Kapolres Sragen Lantik Kabag SDM Kompol Sunarso Menjadi Berpangkat AKBP Pengabdian || dok Humas Polres Sragen
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Suasana haru menyelimuti aula Satya Haprabu Mapolres Sragen saat Kompol Sunarso, Kabag SDM Polres Sragen, menerima kenaikan pangkat pengabdian menjadi AKBP. Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam ini berlangsung khidmat dan penuh makna. Kamis, (29/2/2024).

Kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan penghargaan atas dedikasi dan loyalitas Kompol Sunarso selama 33 tahun mengabdi di Kepolisian Negara Republik Indonesia. Tepat tiga bulan menjelang masa purnatugasnya, Kompol Sunarso mendapatkan anugerah istimewa ini sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan pengabdiannya yang luar biasa.

Dalam sambutannya, AKBP Jamal Alam menyampaikan rasa bangganya atas prestasi dan kiprah Kompol Sunarso selama bertugas di Polres Sragen. Beliau menekankan bahwa kenaikan pangkat ini bukan semata-mata hadiah, melainkan hasil dari kerja keras, dedikasi, dan loyalitas yang tinggi.

Baca Juga :  Harga Gas Melon di Sragen Naik 100% Jadi Rp 30.000 Selama Idul Fitri, Politikus Nasdem Bongkar Penyebabnya

“ Kenaikan pangkat AKBP Sunarso ini merupakan penghargaan dari Kepolisian atas kinerja, dedikasi serta loyalitas yang tinggi, yang telah dilakukan oleh Kompol Sunarso, selama berdinas di Kepolisian, dan atas Kinerjanya itulah, maka Institusi memberikan penghargaan pada momen tiga bulan menjelang purnatugasnya, menjadi berpangkat setingkat lebih tinggi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).” ujar AKBP Jamal.

“Saya selaku Kapolres Sragen mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, “ tambah AKBP Jamal.

Suasana haru semakin terasa saat AKBP Jamal mengalungkan tanda pangkat AKBP kepada Kompol Sunarso. Tepuk tangan dan ucapan selamat dari seluruh tamu undangan menggema di aula Satya Haprabu.

Baca Juga :  Tanpa Restu Bapak, Untung Wina Sukowati Calon Bupati Sragen 2024 Nekat Maju Lewat Partai Demokrat: Ini Tekat Saya Sendiri

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Bhayangkari yang telah selalu setia mendampingi dan mendukung tugas suami dalam meniti karir di Kepolisian.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kekuatan perlindungannya kepada kita semua, dalam mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara, serta menjadikan amanah kenaikan pangkat ini sebagai sarana meningkatkan kompetensi, serta peningkatan kualitas kinerja kita,“ pungkas AKBP Jamal.

Upacara kenaikan pangkat pengabdian ini menjadi momen istimewa bagi Kompol Sunarso dan keluarga. Ini adalah bukti nyata bahwa dedikasi dan loyalitas dihargai oleh institusi Polri. Upacara ini juga menjadi pengingat bagi seluruh personel Polri untuk terus bekerja keras dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (*)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com