JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Jebakan Tikus Listrik di Sragen Makan Korban Lagi, Satu Orang Petani Tewas Mengenaskan di Sawah

Kondisi jasad Kartini (60) warga Dukuh Nginggil RT 13, Desa Bendo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah usai tersetrum jebakan tikus di area persawahan || Foto Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM — Seorang petani di Sragen kembali menjadi korban jebakan Tikus dengan listrik di area persawahan di Dukuh Sampang RT 21, Desa Bendo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah Jumat (26/4/2024) Pukul 08:30 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM dilokasi kejadian korban jebakan tikus beraliran listrik bernama Kartini (60) warga Dukuh Nginggil RT 13, Desa Bendo, Sukodono, Sragen.

Baca Juga :  PSHT Cabang Sragen Buktikan Sragen Kondusif Selama Pemilu 2024, Para Pesilat Komitmen Pilkada Juga Aman

Kronologi kejadian bermula saat Kartini pergi ke sawah miliknya hendak matun (membersihkan rumput) di sawah miliknya, tanpa disadari diarea persawahan miliknya itu ternyata terdapat jebakan tikus dengan listrik yang belum dimatikan saat ia hendak matun.

“Iya kesetrum listrik di sawah milik dia sendiri yang dipasang oleh suaminya sendiri,” kata salah satu warga setempat yang tak mau disebutkan namanya pada JOGLOSEMARNEWS.COM di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Momen Wisuda Akbar Sekolah Tahfidz Kids Balita dan Qur'anic School Center Ar Rahman di Sragen Angkatan ke-8 Ciptakan Anak Penghafal Al Qur'an dan Kebaikan Untuk Indonesia

Selain itu, saat kejadian itu puluhan warga ramai-ramai berdatangan ke lokasi kejadian untuk melihat prempuan yang sehari-hari bekerja sebagai petani itu.

“Korban kakinya menginjak kabel listrik itu dan langsung jatuh dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujarnya.

Terlihat beberapa anggota kepolisian dari polsek Sukodono juga langsung mendatangi tempat kejadian. Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com