JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ingin Pulihkan Perekonomian Solo, Nur Hafizin Bakul Mur Baut Pasar Klitikan Daftar Calon Wakil Walikota

Nur Hafizin, pedagang mur baut di Pasar Klitikan Solo yang juga merupakan kader PDIP ini mendaftarkan diri jadi bakal calon wakil walikota Solo, Senin, (22/04/2024). Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Nur Hafizin, pedagang mur baut di Pasar Klitikan Solo yang juga merupakan kader PDIP ini mendaftarkan diri jadi bakal calon wakil walikota Solo, Senin, (22/04/2024).

Saat dihubungi, Nur Hafizin mengaku motivasinya mendaftar calon wakil walikota Solo adalah untuk menyempurnakan perputaran roda ekonomi di Solo.

“Jadi motivasi saya untuk daftar calon wakil walikota itu karena saya melihat penataan Kota Solo belum sepenuhnya sempurna. Nah pengen menyempurnakan perputaran roda ekonomi di Solo itu perlu digiatkan lagi,” katanya Selasa, (23/04/2024).

Baca Juga :  PT Pos Indonesia Salurkan Bantuan Program Sembako dan PKH ke Rumah Penerima

Dengan background seorang pedagang di pasar. Dirinya merasakan dampak beberapa tahun terakhir setelah adanya virus corona.

“Makanya saya pengen ikut memulihkan perekonomian itu. Makanya saya nyoba nyalon jadi wakil walikota. Visi misi saya ingin Solo jadi kota barometer kota di Jawa Tengah,” sambungnya.

Setidaknya Nur mengatakan untuk kabupaten-kabupaten di sekitar Solo sendiri ke depan bisa merasakan dampak dari perputaran ekonomi Kota Solo.

Baca Juga :  Ketua Gerindra Jawa Tengah Sudaryono Targetkan Menang di 25 Lebih Daerah Saat Pilkada

“Di Solo inikan target PAD sekitar tahun 2022 atau 2023 ada yang tidak sesuai target. Itu bisa lebih ditingkatkan lagi,” harapnya.

Meski terhitung dadakan untuk mendaftarkan diri dan masih mempersiapkan modal. Nur berharap lolos penjaringan bakal calon wakil walikota Solo.

“Ya harapannya bisa lolos. Tapi tetap yang terbaik PDIP bisa memilih calon terbaik. Calon lain ga masalah penting baik untuk PDIP sendiri,” pungkasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com