JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Kapolda Jateng Bersama Komunitas Jeep Gelar Bakti Sosial di Lereng Merapi, Boyolali

Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi tampak akrab dengan warga dalam acara bakti sosial di Kecamatan Tamansari, Boyolali, Sabtu (27/4/2024) | Foto: Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi mengadakan bakti sosial bersama TLCI (Toyota Land Cruiser Club Indonesia) Chapter Semarang Raya dan Pengguna Jeep se-Jateng.

Kegiatan itu digelar di Alun-alun Kecamatan Tamansari, Boyolali, Sabtu (27/4/24) sore.

Dalam kegiatan itu, turut hadir Wakapolda Jateng Brigjen. Pol. Drs. Agus Suryonugroho, Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri Brigadir Jenderal Polisi Edy Murbowo, beserta Pejabat Utama dan Kapolres jajaran Polda Jateng

Dalam sambutannya, Irjen Pol Ahmad Luthfi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas Sinergitas yang telah terwujud selama ini dan dalam momen Halal bihalal ini untuk saling memaafkan

Baca Juga :  Lama Jadi Buron di Kasus Curanmor, Pria Ini Akhirnya Diringkus Polres Boyolali

“Kegiatan ini adalah perwujudan sinergitas antara Polri/TNI dan masyarakat, pada saat ini kita melaksanakan Halal Bihalal, saya mewakili keluarga besar Polda Jawa Tengah mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan di hati masyarakat,” katanya.

Ditegaskan bahwa Polri harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat, Kapolda Jateng juga menghimbau agar masyarakat datang ke kantor Polisi tidak hanya ketika ada permasalahan saja.

“Jadi mulai sekarang silakan bapak ibu geruduk berdemo (berduyun duyun)  ke kantor Polisi dengan penuh rasa senang dan cinta kepada Polisi, saya pengin bapak ibu disini mencintai Polisi dan bangga dengan Polisi karena besar kecilnya Polri juga di tentukan bapak ibu sekalian,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemuda NU dan Pemuda Muhammadiyah Sepakat Ajukan Calon Pilkada 2024

Dalam kesempatan tersebut, Irjen Pol Ahmad Luthfi menyampaikan bahwa tahapan Pemilu telah dilalui dan meminta seluruh warga menjaga persatuan dan kesatuan, jangan lagi mempermasalahkan terkait pilihan.

“Ke depan kita akan menghadapi Pemilu kepala daerah (Pilkada), saya minta tolong sebagai Kapolda, tolong dibantu aparat Kepolisian kita untuk bisa menciptakan rasa aman bersama-sama,” tambah Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Tamansari, Suyanta  mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi. Ia berharap acara tersebut membawa manfaat kepada masyarakat Tamansari. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com