JOGLOSEMARNEWS.COM Wisata Piknik

Manjakan Wisatawan, Solo Safari Tambah Kursi Pengunjung, Kantong Parkir Hingga Sediakan Feeder

Antrean tiket di Solo Safari. Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Libur lebaran tahun 2024 kali ini, Kebun Binatang Solo Safari dipastikan akan dipadati oleh para pengunjung dari berbagai daerah.

General Manager Solo Safari, Shinta Adithya, menjelaskan beberapa tips agar dapat tetap nyaman saat berkunjung di Kebun Binatang Solo Safari.

“Tipsnya kami menyediakan tambahan kantong parkir selama high season ini. Diparkir belakang, samping sama di UNS. Kita menambah feeder untuk kantong parkir tersebut ke Solo Safari,” terangnya saat dihubungi, Jumat, (05/04/2024).

Untuk tips selanjutnya, Shinta menghimbau para pengunjung yang akan datang. Untuk melakukan drop off terlebih dahulu baru nanti menuju ke tempat parkir yang telah disediakan.

“Jadi ga usah parkir dulu, bisa drop off terlebih dahulu. Supaya bisa lebih nyaman, ga ramai-ramai masuk feeder untuk menuju ke Solo Safari,” sambungnya.

Baca Juga :  Peringati Hari Tari Sedunia, Pura Mangkunegaran Solo Persembahkan Trilogi Tari

Shinta lalu meminta pengunjung agar tidak perlu khawatir saat berkunjung ke Solo Safari. Karena akan ada penambahan beberapa spot-spot makanan minuman juga kursi-kursi yang ada di area pengunjung.

“Gak usah khawatir juga kecapekan atau mungkin ga bisa makan karena penuh. Gak usah khawatir karena kita sudah mengantisipasi itu semua,” jelasnya.

Tips selanjutnya yang harus dipersiapkan saat mengunjungi Solo Safari saat libur lebaran. Pengunjung bisa datang lebih pagi. Kemudian menyiapkan payung, topi, ataupun sunscreen.

Pastikan juga kondisi dalam keadaan prima. Karena akan berjalan dan berinteraksi dengan satwa-satwa yang ada.

Baca Juga :  Mulai Jajakan Foto Bingkai Prabowo-Gibran, Pedagang di Solo Sudah Dapat 300 Pesanan

“Kalau untuk harga tiket sendiri terhitung mulai hari ini 15 April kita ada 2 harga harga holiday atau lebaran season. Itu di regular Rp 85 ribu dan premium di Rp 125 ribu. Kita buka untuk high season ini jamnya sama seperti biasa weekdays 08.30 sampai 16.30. Tapi untuk di hari h kita buka sama seperti tahun lalu di jam 9.30 tiket nya sampai 16.30,” paparnya.

Sementara itu di fase kedua usai di revitalisasi, pengunjung juga dapat menikmati wahana-wahana baru di Solo Safari. Salah satunya ada dino ride, cano ride, savana zipline. Lalu ada beberapa kegiatan yang ada di Solo Safari selama lebaran. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com