JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

Pengurus Kosgoro 1957 Pusat bersilaturahmi dengan Airlangga Hartarto. Foto Ilustrasi. Dok
   

 

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM -Kosgoro 1957 se Jawa Tengah solid mendukung dan siap mengamankan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto untuk kembali memimpin Partai Golkar 5 tahun ke depan.

Hal itu ditegaskan oleh Ketua Kosgoro 1957, Mohammad Saleh. Dikatakannya, jajaran Kosgoro 1957 Jawa Tengah senafas dan segaris dengan PPK Kosgoro yang memberikan apresiasi kepada Ketua Umum Airlangga Hartarto dengan mendukung penuh untuk memimpin kembali Partai Golkar.

Hal itu didasarkan pada prestasi yang telah dicapai Partai Golkar pada Pemilu 2024 ini. Hasil rekapitulasi Pemilu 2024 sudah diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Posisi Partai Golkar di Pemilu legislatif untuk DPR RI  menempati posisi kedua setelah PDIP dengan memperoleh kursi sementara 102 kursi. Jumlah itu kemungkinan masih bisa bertambah pasca proses di Mahkamah Konstitusi (MK).

Baca Juga :  Hendrar Prihadi Tertinggi di 3 Survei Calon Gubernur Jateng 2024, Disusul Sudaryono dan Taj Yasin

Sedangkan di DPRD Jateng, posisi Partai Golkar juga mengalami kenaikan yang signifikan dari 12 kursi menjadi 17 kursi. “Tentu ini merupakan kerja-kerja politik dari semua kader di bawah komando Airlangga Hartarto dan seluruh jajaran DPP Golkar, DPD I Provinsi Jateng di bawah komando Panggah Susanto serta seluruh jajaran pengurus dan kader di kabupaten dan kota,” ungkap Mohammad Saleh.

“Sebagaimana sudah disampaikan beberapa waktu yang lalu oleh Ketua Umum PPK Kosgoro, Mas Dave Laksono bahwa keluarga besar Kosgoro mengapresiasi dan mendukung Bapak Airlangga Hartarto untuk memegang tampuk kepemimpinan DPP Golkar periode 5 tahun mendatang, 2024-2029,” katanya.

Mohammad Saleh sebagai Ketua Kosgoro 1957 Jateng yang juga Bendahara DPD I Golkar Jateng turut hadir dalam acara penyampaian surat dukungan dari PPK Kosgoro 1957 oleh Dave Laksono kepada Airlangga Hartarto di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga :  Sabu Senilai Rp 2,1 M Berhasil Digagalkan Polrestabes Semarang

“Jajaran Kosgoro 1957 Jawa Tengah tentu senafas dan segaris dengan PPK Kosgoro untuk mengamankan dan mendukung Airlangga Hartarto untuk menjadi Ketua Umum DPP Golkar 5 tahun mendatang,” katanya.

Ketua Kosgoro 1957 Jateng, Mohammad Saleh (baju putih) dengan Ketua Umum Kosgoro 1957 Dave Laksono. dok 

Saleh menambahkan bahwa banyak ketua-ketua Kosgoro di kabupaten dan kota di Jawa Tengah yang juga adalah ketua dan pengurus DPD Golkar di kabupaten dan kota se Jawa Tengah.

“Sehingga nanti akan segera dilakukan komunikasi dan halal bi halal sekaligus menghadirkan Ketua Umum PPK Kosgoro Mas Dave Laksono dan pernyataan kebulatan tekad untuk mendukung Pak Airlangga Hartarto,” tambahnya. (Ali)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com