JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Penemuan Mayat Perempuan di Pantai Lorong Cemoro, Bantul Bikin Heboh Warga

Sejumlah aparat kepolisian dan petugas Puskesmas Kretek sedang melakukan penyelidikan terhadap tubuh mayat perempuan di Pantai Lorong Cemoro Depok, Senin (8/4/2024) | tribunnews
   

BANTUL, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Kretek,  Bantul dihebohkan dengan penemuan jasad seorang perempuan di Pantai Lorong Cemoro Depok, Bantul pada Senin (8/4/2024) sekira pukul 06.30 WIB.

Jasad perempuan itu awalnya ditemukan oleh Januar Azis (34) dan Wahyudi (31), warga setempat.

Menurut Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widyana, penemuan itu bermula saat dua warga Bantul tersebut hendak memancing ikan di dekat lokasi penemuan.

“Pada saat masuk Pantai Cemoro, keduanya melihat ada orang tergeletak di depan parkiran sepeda motor tepi pantai tersebut,” katanya kepada awak media.

Baca Juga :  Sampah Jadi Masalah Krusial di Yogya, Truk Sampah Diberangkatkan Lebih Pagi untuk Antisipasi Antrean

Kemudian setelah memakirkan sepeda motor di tepi Pantai Lorong Cemoro Depok, Januar Azis mengecek orang yang tergeletak tersebut dan ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Setelah itu, ia kembali ke pantai dan memberitahukan temuan itu kepada rekannya yakni Wahyudi.

Infromasi itu kemudian diteruskan kepada petugas Polri yang sedang melaksanakan tugas di simpang empat Jalur Jalan Lintas Selatan Depok, Parangtritis dan diteruskan ke jajaran Polsek Kretek, Puskesmas Kretek, Inafis Polres Bantul dan Resceu Parangtritis.

Baca Juga :  Ambil Handphone yang Terjatuh, Pemuda Sleman Ini Terjebak di Dasar Sumur 16 Meter

“Dari hasil pemeriksaan dari petugas Puskesmas Kretek, ditemukan luka di bagian telinga kanan dan kepala bagian kanan belakang, serta memar di lehar sebelah kanan,” jelasnya.

“Kemudian, kata Jeffry, ditemukan lebam di punggung sebelah leher kiri tubuh korban,” sambung Jeffry.

Kini, kasus tersebut masih dilakukan penyelidikan oleh kepolisian setempat untuk mengetahui penyebab kematian yang sebenarnya.

“Adapun identitas mayat seorang perempuan tersebut berinisial GS (26), asal Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah,” ujarnya.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com