JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Relawan Bolone Master Gelar Deklarasi, Usung Mas Dokter untuk Maju Pilbup Boyolali 2024

Relawan Bolone Master saat melakukan deklarasi untuk mengusung drg Fauzan Arif Munandar sebagai bakal calon Bupati Boyolali / Foto: Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Barisan pengusung bakal calon bupati Boyolali mulai muncul. Salah satunya relawan pendukung drg Fauzan Arif Munandar, yang melakukan deklarasi di bawah bendera “Bolone Master (Mas Dokter).

“Kami lakukan deklarasi pada Senin (22/4/2024) malam di rumah salah satu relawan di Desa Tanduk, Kecamatan Ampel. Deklarasi ini dihadiri oleh seluruh Koordinator Kecamatan (Korcam) dari 22 kecamatan di Boyolali,” ujar Koordinator Relawan, Mujab dalam rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM pada Rabu (24/4/2024).

Baca Juga :  Kabar Duka, Satu Jemaah Calon Haji (JCH) Embarkasi Solo Meninggal di Arab Saudi

Dijelaskan, setelah melihat baliho drg Fauzan terpasang di seluruh Boyolali, dia dan kawan-kawannya kemudian terus bergerak dengan mengkoodinir teman dan jaringan Mas Dokter di 22 kecamatan.

“Alhamdulillah, teman-teman yang saya koordinir mempunyai frekwensi dan pandangan yang sama tentang Mas Dokter,”  ujarnya.

Mas Dokter, lanjut dia, adalah salah satu tokoh kaum muda yang sudah mapan. Mempunyai komitmen dan pengalaman organisasi yang memadai. Dia juga mubaligh sering diundang untuk ceramah keagamaan.

Baca Juga :  Heboh! Lagi Mancing di Sungai, Warga Boyolali Ini Temukan Patung Kepala Budha

Di masa sekolahnya pernah juara lomba dai kecil se Surakarta tahun 2007, waktu mondok di Ponpes Ta’mirul Islam selama 6 tahun. Sekarang juga menjadi anggota MUI Boyolali bidang perempuan, remaja dan keluarga.

“Jadi ini tokoh yang pas untuk kita perjuangkan.”

Terkait deklarasi tersebut, Mas Dokter mengaku mengapreasi gerakan tersebut.

“Kami sampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan relawan. Saya sangat senang dan menghargai Gerakan teman-teman ini,” tegasnya. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com