JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sriyanto Saputro Kumpulkan Kader dan Relawan di Sragen Menangkan Sudaryono Sebagai Gubernur Jawa Tengah Selanjutnya “Ini Sudah Perintah Langsung dari Pak Prabowo Subianto”

Baliho Sudaryono. Huri
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Sriyanto Saputro sukses meraih suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Tengah IV meliputi kabupaten Sragen, Karanganyar, Wonogiri dengan jumlah akumulasi suara 161.751, selain sukses meraih kemenangan di dapil neraka sebagai DPR RI periode 2024-2029 dan memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Kini Sriyanto Saputro kembali mengajak seluruh kader relawan dan masyarakat untuk kembali bergandengan tangan memilih dan memenangkan Sudaryono B. ENG., MM, MBA sebagai gubernur Jawa Tengah.

Diketahui Sudaryono saat ini menjabat sebagai ketua partai Gerindra Jawa Tengah tentu sangat dekat dengan Presiden RI terpilih Prabowo Subianto.

Pada JOGLOSEMARNEWS.COM Sriyanto Saputro mengatakan bahwa ia bersama kader dan relawan serta masyarakat Sragen, Karanganyar, Wonogiri ingin kembali menuntaskan kemenangan.

Baca Juga :  Ribuan Relawan Bocahe Bapak Luthfi Sragen Deklarasi Meminta Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Gubernur Jawa Tengah 2024

“Pengen menuntaskan perjuangan, kemarin setelah memenangkan pilpres dan saya sendiri lolos ke Senayan sekuat tenaga saya akan menyukseskan Mas Sudaryono untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah.

Kemarin sudah semua relawan saya deklarasi di Posko pemenangan Sriyanto Saputro di Sragen, sehingga posko saya ini nanti akan saya teruskan untuk posko pemenangan dan rumah aspirasi saya setelah saya dilantik,” kata Sriyanto Saputro Selasa (9/5/2024).

Menurut Sriyanto Saputro, sosok Sudaryono adalah pemimpin asli kelahiran Jawa Tengah dan sosok pemimpin muda yang banyak prestasi dan teruji kepemimpinan. Bahkan Sudaryono diperintah langsung oleh presiden RI terpilih Prabowo Subianto untuk memimpin Jawa Tengah.

Sriyanto Saputro Calon anggota DPR RI Dapil Jateng IV Meliputi Kabupaten Sragen, Karanganyar, Wonogiri mendukung Sudaryono maju sebagai Gubernur Jawa Tengah || Foto Huri Yanto

“Mas Dar ini harus nomor satu, karena apa mas Dar ini sudah perintah langsung dari pak Prabowo Subianto ketua umum partai Gerindra dan presiden RI terpilih. Selain itu figur pendamping harapan kita karena dari Nasionalis syukur-syukur untuk melengkapi ya dari sisi Agama, biar semakin sempurna dan berimbang,” jelasnya.

Baca Juga :  Ramai Ramai Deklarasi Tolak Pemimpin Dinasti di Sragen, Tapi Ternyata Belum Punya Sosok Pemimpin yang Didukung di Pilkada Sragen 2024

Bahkan karena sudah ditunjuk langsung boleh Prabowo Subianto untuk maju pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2024, menurut Sriyanto partai Gerindra terus berkomunikasi dengan semua partai politik untuk proses selanjutnya.

Mobil siaga. Huri

“Komunikasi ke partai kita terus di Koalisi Indonesia Maju (KIM) Golkar, Demokrat, PAN dan lainnya bahkan dengan PDI Perjuangan kita juga komunikasi, kita tidak menutup diri. Kita semua komunikasikan, ada yang juga udah ngasih sinyal gabung.

Mas Dar dulu Sekpri pak Prabowo sekitar tahun 2009 sampai tahun 2014, sosok mas Dar itu satu dia masih muda, pintar, kemudian cekatan dan asli Grobogan Jawa Tengah. Kita masih terus sosialisasikan, target kita siap berkompetisi. Politik itu dinamis,” ujarnya. Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com