JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Disaksikan Ketum G-Nesia, Petinju Nasional dan Mantan Preman Tanah Abang Bertemu di Kantor GRIB, Ada Apa ?

Ketum G-Nesia Diah Warih Anjari bersama Mantan Preman Tanah Abang Hercules Rosario Marshal, di Kantor GRIB, Kamis 9 Mei 2024. Istimewa
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Untuk berkontribusi memajukan Indonesia, sejumlah tokoh memiliki cara masing-masing. Seperti yang dilakukan tiga tokoh ini, yaitu Diah Warih Anjari, Daud Yordan dan Hercules Rosario Marshal.

Meski memiliki jalur perjuangan berbeda, ketiganya tetap solid bersahabat demi memajukan Indonesia dengan cara berbeda.

Contohnya adalah Diah Warih Anjari. Srikandi Solo ini lebih banyak mendekatkan diri kepada masyarakat lewat jalur sosial. Itu dijalankan melalui yayasannya, Diwa Foundation.

Selain itu, Diah Warih yang juga Ketua Umum G-Nesia, ormas pendukung Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024, juga terjun ke dunia politik.

Banyaknya massa pendukung dari G-Nesia, mampu mengantarkan pasangan Prabowo – Gibran mampu memenangi kontestasi pada Pemilu Presiden 2024.

Sementara Daud Yordan, mantan petinju profesional, setelah pensiun dari olahraga tinju juga terjun ke dunia politik.

Ketika masih berprofesi sebagai petinju, ia sering mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Banyak sekali kemenangan yang diraih di atas ring hingga mampu mengibarkan Merah Putih di mancanegara.

Tercatat, Daud memiliki rekor 42 menang, 4 kalah dan 0 imbang. Yang membanggakan, petinju berjuluk Cino tersebut berhasil menang KO sebanyak 30 kali.

Baca Juga :  Status BLU, Hadiah Dies Natalis ke-60 ISI Solo

Kini setelah tak lagi bertarung di atas ring, ia akan bertarung mengeluarkan gagasannya di kursi Senayan demi Indonesia. Ya, Daud sukses melenggang ke Senayan sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari dapil Kalimantan Barat (Kalbar).

Adapun Hercules Rosario Marshal, dulunya memang dikenal sebagai preman. Masa lalu itu sudah ditinggalkan dan saat ini, tenaganya dibutuhkan sebagai staf tenaga ahli Perumda Pasar Jaya. Hercules yang terpilih sebagai tenaga ahli melalui fit and proper test, berkeinginan mengabdi pada DKI Jakarta.

Hercules juga punya organisasi bernama Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB). Di sini, Hercules bertindak sebagai ketua umum. Pada Pilpres 2024, ia bersama GRIB juga mendukung Prabowo – Gibran.

Lalu, apa yang dibicarakan ketiga tokoh bersahabat ini saat bertemu dalam sebuah moment di Kantor DPP GRIB kawasan Kedoya Jakarta Barat.

“Kami banyak diskusi soal bangsa, bagaimana ikut memajukan Indonesia. Kami juga sepakat bersinergi untuk negeri, demi NKRI,” kata Diah Warih, Kamis 9 Mei 2024 malam.

Baca Juga :  BNN Sambangi Hiburan Malam di Soloraya. Razia Pengguna Narkoba, Satu Orang Diamankan

Saat ini juga jadi moment penting bagi Diah Warih. Pada 5 Mei 2024 lalu merupakan hari ulang tahun Diah Warih ke-44, sekaligus bertepatan 3 tahun berdirinya Diwa Foundation.

Daud Yordan dan Hercules, di pertemuan itu juga turut mengucapkan selamat kepada Diah Warih yang juga pengusaha itu.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun untu Mbak Diah Warih, semoga Mbak Diah selalu sehat, selalu panjang umur, selalu sukses dalam kariernya serta bisnisnya,” kata Daud Yordan.

Hercules ikut menimpali, “Saya ucapkan ulang tahun untuk Mbak Diah, sukses selalu, sukses dalam karirnya, sukses dalam perjuangannya, sukses semuany, panjang umur, sehat selalu,” kata Hercules.

Diah Warih mengaku bersyukur memiliki sahabat yang solid dan bersedia bergerak bersama demi memajukan negeri ini.

“Saya pribadi dengan Diwa Foundation senang sekali, ucapan yang luar biasa dan doa-doa terbaik semoga kita tetap solid dalam persahabatan kita,” tutur Diwa, sapaan akrab Diah Warih.

Pertemuan tersebut rencananya juga akan ditindaklanjuti, sesuai dengan sinergi yang mereka sepakati bersama. (*)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com