JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

JCH Tak Perlu Khawatir Sulit Komunikasi dengan Keluarga di Rumah saat di Mekkah, Ini yang Dilakukan Telkomsel

Telkomsel menjalin kerja sama dengan sejumlah provider di Arab untuk memudahkan komunikasi bagi jemaah haji dengan keluarga di tempat asal / Foto: Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Jemaah calon haji (JCH) yang berada di tanah suci maupun atau keluarga di rumah tak perlu khawatir bakal terputus komunikasinya.

Telkomsel hadir guna menjamin kenyamanan komunikasi JCH dan Keluarga.

Setibanya di Arab Saudi, JCH tak perlu ganti kartu perdana untuk tetap bisa menggunakan ponsel yang dibawanya.

Telkomsel telah bekerja sama dengan banyak provider di Arab Saudi sehingga jangkauan layanan tetap prima.

Menurut Vice President Postpaid Consumer and Internasional Roaming Telkomsel, Danang Andrianto, Telkomsel terus melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Salah satu saat musim haji 2024 ini.

“Berbagai layanan yang disediakan untuk pelanggan antara lain GraPARI Mekkah, posko Layanan Haji, hingga memperkuat kemitraan dengan operator terbaik di Arab Saudi,” katanya dalam rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM pada Rabu (15/5/2024).

Baca Juga :  Gaet Pemilih Muda, Relawan Cabup Boyolali drg Fauzan Gelar Tour de Dieng

Dijelaskan, seluruh layanan tersebut untuk memastikan jemaah haji tetap mudah dan nyaman dalam menjaga komunikasi dengan keluarga, kerabat di Indonesia dan aktivitas digital yang berkualitas selama di tanah suci.

Telkomsel juga telah menyiapkan ragam produk dan layanan khusus haji.

“Kami berharap dapat memberikan lebih banyak kemudahan kepada para jemaah dalam berkomunikasi. Sehingga jemaah haji dapat fokus menjalankan ibadah haji dengan khidmat.”

Telkomsel, lanjut dia, juga hadir di posko layanan haji. Ada di 14 titik embarkasi di Indonesia antara lain Banda Aceh, Medan, Padang, Batam, Palembang, Jakarta (Pondok Gede), Bekasi, Kertajati, Solo, Surabaya, Lombok, Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar.

Posko Layanan Haji di Indonesia tersebut akan melayani berbagai kebutuhan informasi, permintaan aktivasi, dan permintaan lain terkait produk serta layanan Telkomsel, sebelum jemaah haji berangkat ke Tanah Suci

Baca Juga :  Ini Langkah Pemkab Boyolali untuk Dorong Kemajuan Bumdes

“Telkomsel juga telah mengoperasikan lima titik layanan pelanggan di Arab Saudi. Antara lain di  Kota Madinah, layanan ini tersedia di Hotel Tabah Tower dan Hotel Safwat Al Madinah.”

Sementara itu, di Kota Makkah, pusat layanan tersebut dapat ditemukan di GraPARI Makkah di Abraj Al Bait Shopping Center Lantai P4, Hotel Al Kiswah Tower, dan Hotel Al Wehdah Al Mutamayiz.

Lima titik layanan pelanggan di Arab Saudi akan melayani beragam kebutuhan pelanggan, mulai dari mengganti kartu, setting rooming, pembelian pulsa, aktivasi paket roaming, penukaran Telkomsel Poin, blokir kartu, hingga melakukan transaksi pembayaran kartu Halo menggunakan metode pembayaran Qris. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com