JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Baliho Dukungan untuk Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng Bertebaran di Soloraya

Spanduk dan baliho dukungan untuk Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Pol. Ahmad Luthfi menjadi bakal cagub Jawa Tengah (Jateng) bertebaran di sejumlah titik di Soloraya. Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Spanduk dan baliho dukungan untuk Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Pol. Ahmad Luthfi menjadi bakal cagub Jawa Tengah (Jateng) bertebaran di sejumlah titik di Soloraya.

Di kawasan Patung Soekarno, Tanjung Anom, Sukoharjo salah satunya. Dari pantauan baliho tersebut setidaknya berukuran 2×3 meter.

Dalam baliho tersebut terpampang foto Ahmad Lutfi tengah menaiki sepeda motor trail. Disampingnya terdapat petunjuk arah bertuliskan Jateng. Sedangkan diatasnya terdapat sebuah tulisan.

“Kami warga mendukung Pak Lutfhi menjadi Gubernur Jawa Tengah. Kami Jateng butuh pemimpin yang tegas dan merakyat” Dibawahnya tertuliskan bocahe bapak, bolone bro Lutfhi Sukoharjo.

Sementara pada lokasi lainnya di Jalan Jlopo Solo Baru, foto Ahmad Luthfi hanya mengenakan baju putih tanpa peci dan sepeda motor. Di bagian atas secara terang terangan pemasang baliho menyebut sebagai warga Sukoharjo.

Baca Juga :  Untung Wibowo Sukawati Adik Kandung Bupati Sragen Resmi Kembalikan Berkas Formulir Pendaftaran Bupati Sragen 2024 di Kantor DPC PDI Perjuangan Didampingi Keluarga Besar Ndayu: Membangun Sragen Ini Perlu Bersama-sama

“Pak Ahmad Luthfi kami warga Sukoharjo hanya ingin panjenengan dados (anda jadi) Gubernur Jateng,” tulis pemasang.

Disamping foto juga tersemat tulisan “Ahmad Luthfi for Jateng 1”. Sedangkan pada bagian paling bawah bertuliskan #Bolone Luthfi Sukoharjo.

Baliho baliho yang terpasang tersebut sempat menjadi perhatian warga dan pengguna jalan. Mereka pun menyempatkan membaca dan melihat baliho tersebut. Beberapa pengguna lalu lintas bahkan sempat berhenti untuk mengabadikan baliho tersebut dengan telepon genggam pribadi.

“Penasaran saja mas, kok tahu tahu ada baliho. Kemarin sore itu belum ada. Mungkin tadi malam pasanganya,” ujar Wintoko (45) warga Desa Kwarasan, Grogol.

Wintoko mengaku tidak tahu siapa pemasang baliho tersebut. Dia pun sempat bertanya kepada warga lainnya. Namun mereka juga tidak mengetahuinya.

Baca Juga :  Infinix GT 20 Pro 5G Hadirkan Performa Gaming Turnamen dan Desain Futuristik untuk Para Gamer Sejati

Anto Asmoro (47) seorang sopir mobil buah asal Baki mengaku baru melihat balilo baliho tersebut. Ia juga tidak tahu kapan dan oleh siapa baliho tersebut dipasang.

“Tadi lihat di pertigaan Kadilangu ada di kanan, kiri juga ada. Terus di dekat SPBU Alazhar dan Tanjunganom. Saya foto juga, kok lain dari biasanya,” katanya.

Anto mengaku sebelumnya juga melihat spanduk Kapolda di banyak tempat. Selain kantor polisi dan jalan, spanduk tersebut juga dipasang di balai desa. Namun berbeda isi pesannya.

“Kalau yang biasanya itu pesan atau himbauan agar masyarakat waspada terhadap keamanan lingkungan. Tapi yang ini kok dukungan agar pak Luthfi nyalon jadi Gubernur,” ungkapnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com