JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

PNM Peduli Gelar Bakti Sosial Masjid di PNM Cabang Solo

T Permodalan Nasional Madani (PNM) menggelar kegiatan bakti sosial bertajuk "PNM Peduli Bakti Sosial Masjid", Senin (20/5/2024), di Masjid Hajjah Mini Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menggelar kegiatan bakti sosial bertajuk “PNM Peduli Bakti Sosial Masjid”, Senin (20/5/2024), di Masjid Hajjah Mini Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara dengan tema “Terus Tumbuh Tuk Bangun Asa” yang diadakan untuk meningkatkan kepedulian sosial dan kontribusi nyata kepada masyarakat. Kegiatan tersebut melibatkan karyawan PNM Cabang Solo yang dengan semangat gotong royong membersihkan area masjid. Selain kegiatan bersih-bersih, PNM Cabang Solo juga memberikan bantuan perlengkapan masjid.

Baca Juga :  Full Dukungan, Partai Non-Parlemen Dekati Bacawali Diah Warih

Bantuan tersebut diharapkan dapat meningkatkan fasilitas dan kenyamanan para jamaah dalam beribadah. Sebagai wujud kepedulian terhadap keberlangsungan kegiatan masjid, PNM juga memberikan santunan untuk infaq masjid. Dana infaq diserahkan secara simbolis kepada pengurus masjid dan diharapkan dapat digunakan untuk keperluan operasional dan kegiatan keagamaan lainnya.

Direktur Utama PNM, Arief Mulyadi menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari tanggung jawab sosial PNM sebagai perusahaan yang tidak hanya fokus pada aspek bisnis, tetapi juga memiliki kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

Baca Juga :  Digelar 2 Sesi, Puluhan Ribu Jamaah MTA Salat Idul Adha di Lapangan Parkir Stadion Manahan

“Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan kontribusi nyata dan mendukung aktivitas keagamaan di masyarakat,” ungkapnya.

Arief menambahkan, pemilihan tema “Terus Tumbuh Tuk Bangun Asa” tidak hanya mencerminkan pertumbuhan PNM sebagai perusahaan, tetapi juga semangat untuk terus memberikan harapan dan dukungan bagi komunitas yang lebih luas.

“Kegiatan bakti sosial ini sekaligus menutup rangkaian peringatan HUT ke-25 PNM dengan penuh semangat kebersamaan dan kepedulian, memberikan inspirasi bagi perusahaan lain untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial demi kemajuan bersama,” ucapnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com