JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Untung Wibowo Sukawati Adik Kandung Bupati Sragen Resmi Kembalikan Berkas Formulir Pendaftaran Bupati Sragen 2024 di Kantor DPC PDI Perjuangan Didampingi Keluarga Besar Ndayu: Membangun Sragen Ini Perlu Bersama-sama

Adik kandung bupati Sragen Untung Wibowo Sukawati alias mas Bowo resmi mendaftar dan mengembalikan berkas calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Sragen 2024 di kantor DPC PDI Perjuangan Sragen Senin (27/5/2024). Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM — Adik kandung bupati Sragen Untung Wibowo Sukawati alias mas Bowo resmi mendaftar dan mengembalikan berkas calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Sragen 2024 di kantor DPC PDI Perjuangan Sragen Senin (27/5/2024).

Pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM Untung Wibowo Sukawati mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan didampingi keluarga besar Ndayu, terlihat hadir ikut mendampingi ayah dan ibu kandung mas Bowo yakni Untung Wiyono yang juga mantan bupati Sragen, Suparmi, Kusdinar Untung Yuni Sukowati Bupati Sragen saat ini, serta Wulan Purnamasari (istri) dan kedua anaknya yaitu Adian dan Adrian serta sang adik bernama Untung Guruh Sukowati.

Adik kandung bupati Sragen Untung Wibowo Sukawati alias mas Bowo resmi mendaftar dan mengembalikan berkas calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Sragen 2024 di kantor DPC PDI Perjuangan Sragen Senin (27/5/2024). Huri Yanto

Mas Bowo sampai di kantor DPC PDI Perjuangan sekitar Pukul 13:05 Wib dengan mengunakan baju warna merah PDI Perjuangan dan celana panjang warna hitam. Pengembalian berkas formulir pendaftaran bupati Sragen di terima langsung oleh Ketua panitia pendaftaran Eko Muji Suharto dan Suparno Sekretaris DPC PDIP Sragen.

Baca Juga :  Kawasan Masjid Agung Solo Akan Ditata dengan Anggaran Rp 16 Miliar dari Dana Hibah UEA

Usai mengembalikan berkas formulir pendaftaran mas Bowo pada JOGLOSEMARNEWS.COM menyampaikan setelah ini pihaknya akan terus bergerak ke masyarakat dan berkomunikasi dengan partai politik sebelah (Gerindra) dan lainnya, menurutnya membangun Sragen harus bersama-sama.

Mantan Bupati Sragen yang juga ayah dari Untung Wibowo Sukawati alias mas Bowo. Huri Yanto

“Kita setelah ini rapat menentukan berapa yang mendaftar nantinya akan kami laporkan ke DPD dan DPP nanti mekanisme selanjutnya kami serahkan, untuk koalisi saya sudah komunikasi dengan beberapa teman partai sebelah dan teman lainnya setelah resmi mendaftar, saya dan teman teman akan menjalin komunikasi dengan lainnya karena membangun Sragen ini perlu bersama sama,” kata mas Bowo.

Tidak hanya itu, Mas Bowo yang saat ini juga masih menjabat sebagai anggota DPRD Jateng dan ketua DPC PDI Perjuangan Sragen sudah terbiasa bertemu dengan rakyat dan sudah sering blusukan hingga ke daerah-daerah.

Untung Wibowo Sukawati alias mas Bowo resmi mendaftar dan mengembalikan berkas calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Sragen 2024 di kantor DPC PDI Perjuangan Sragen Senin (27/5/2024). Huri Yanto

“Kami akan konsolidasi dan mendekati masyarakat, jangan lelah dan terus berjuang ini sesuatu yang baru setelah pilpres kita harus extra energi untuk bisa memenangkan kontestasi ini, harapan kita mudah mudahan berjalan lancar. Perintah dari ketua umum kita harus terus bergerak di kebawah dan bertemu masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga :  Jajaki Dukungan Pilwakot Solo 2024, Astrid Widayani Temui PAN 

Sementara itu mantan Bupati Sragen, Untung Wiyono yang sejak awal merestui dan mendoakan mas Bowo menjadi bupati Sragen selanjutnya ikut menyampaikan bahwa pengabdian dan perjuangan membangun Sragen harus terus dilanjutkan.

Untung Wibowo Sukawati alias mas Bowo resmi mendaftar dan mengembalikan berkas calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Sragen 2024 di kantor DPC PDI Perjuangan Sragen Senin (27/5/2024). Huri Yanto

“Ini pengabdian, dari pengabdian ini semoga jadi amal ibadah. Dari pengabdian pasti ada pengorbanan, insya allah kami ikhlas apa yang kami korbankan jiwa raga moril, materil. Hari ini semua keluarga ikut mulai dari adik kakak dan semuanya ikut.

Keluarga Ndayu selalu siap, karena keluarga kami sudah biasa bertarung, saya tarung kalah juga pernah mengalami, jadi untuk menghadapi pilkada kami selalu siap,” ujarnya. Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com